Home » , » Tingkatkan Layanan Kesehatan, Gubernur Lantik Dewan Pengawas Rumas Sakit

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Gubernur Lantik Dewan Pengawas Rumas Sakit

Written By jambipos-online on Thursday, June 16, 2016 | 7:06 AM



Jambipos Online, Jambi-Guna mendukung kinerja Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik pada masyarakat Provinsi Jambi, Gubernur H. Zumi Zola melantik Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah RSUD Raden Mattaher, Rabu (15/6/2016).

"Guna wujudkan Jambi Tuntas,tingkatkan  pelayanan publik dibidang kesehatan," ungkap Zola.

Dewan pengawas dibutuhkan dalam melaksanakan tugas yang meliputi pelaksanaan ketentuan perundang undangan, rencana bisnis dan anggaran yang diharapkan mampu menjawab dan memenuhi tuntutan masyarakat terhadap kinerja aparatur pemberi pelayanan disektor pelayanan publik bidang kesehatan.

"Lakukan langkah konkrit terutama berhubungan dengan keluhan masyarakat," tegas Zola.

Lebih lanjut Gubernur menambahkan dewan pengawas dapat bekerja lebih baik dengan program yang sudah direncanakan melalui prosedur yang berlaku anggaran kegiatan juga  dipersiapkan. 

"Masyarakat ngeluh pemerintah cepat ambil solusi untuk dukung kinerja ini butuh dewan pengawas sebagai representasi pemilik rumah sakit (Pemprov Jambi)," jelas Zola. 

Dewan Pengawas BLUD RSUD Raden Mattaher yang diketuai dr. H. Yasril Sari, Sp.THT-KL dengan Sekretaris Nurbaiti, SH, yang secara independen bekerja membantu serta melakukan pengawasan terhadap kinerja RSUD Raden Mattaher.

Pelantikan Dewan Pengawas BLUD RSUD Raden Mattaher juga dihadiri Sekda H. Ridham Priskap serta para tamu dan undangan lainnya yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur. (Raihan)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos