Home » , » Proyek Pengerasan Jalan di Tabir Barat Disulap Jadi Lumpur

Proyek Pengerasan Jalan di Tabir Barat Disulap Jadi Lumpur

Written By jambipos-online on Thursday, June 23, 2016 | 9:30 AM


Ruas Jalan Muara Jernih Kibul kini sudah disulap oleh rekanan PT.Kosambi Laksana Mandiri yang ber bandrol senilai Rp 6.858.000.000 itu menjadi licin dan berlumpur sangat susah dilewati dengan kendaraan mobil dan bermotor.

Jambipos Online, Merangin-Ruas Jalan Muara Jernih Kibul kini sudah disulap oleh rekanan PT.Kosambi Laksana Mandiri yang ber bandrol senilai Rp 6.858.000.000 itu menjadi licin dan berlumpur sangat susah dilewati dengan kendaraan mobil dan bermotor.

Pasalnya jalan tersebut lebih parah dari yang sebelumnya. Karena jalan tersebut hanya di timbun pakai koral campuran tanah liat. Kini koral tersebut tenggelam dan hanya menimbulkan tanah yang begitu licin.

“Kami jadi resah dengan pengerjaan jalan tersebut takut nantinya tidak selesai jelang lebaran ini,” kata salah seorang warga kepada Tim Jampos Online. Diminta kepada pihak Bina Marga dan PPTK pemeliharaan proyek jalan tersebut bisa mengawasi Pengerjaan nya dengan semaksimal mungkin dan tidak rampung Jelang Lebaran ini tandasnya.(Bay)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos