Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Proyek Pengerasan Jalan di Tabir Barat Disulap Jadi Lumpur


Ruas Jalan Muara Jernih Kibul kini sudah disulap oleh rekanan PT.Kosambi Laksana Mandiri yang ber bandrol senilai Rp 6.858.000.000 itu menjadi licin dan berlumpur sangat susah dilewati dengan kendaraan mobil dan bermotor.

Jambipos Online, Merangin-Ruas Jalan Muara Jernih Kibul kini sudah disulap oleh rekanan PT.Kosambi Laksana Mandiri yang ber bandrol senilai Rp 6.858.000.000 itu menjadi licin dan berlumpur sangat susah dilewati dengan kendaraan mobil dan bermotor.

Pasalnya jalan tersebut lebih parah dari yang sebelumnya. Karena jalan tersebut hanya di timbun pakai koral campuran tanah liat. Kini koral tersebut tenggelam dan hanya menimbulkan tanah yang begitu licin.

“Kami jadi resah dengan pengerjaan jalan tersebut takut nantinya tidak selesai jelang lebaran ini,” kata salah seorang warga kepada Tim Jampos Online. Diminta kepada pihak Bina Marga dan PPTK pemeliharaan proyek jalan tersebut bisa mengawasi Pengerjaan nya dengan semaksimal mungkin dan tidak rampung Jelang Lebaran ini tandasnya.(Bay)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar