Home » » Polres Bungo Tangkap Bandar Shabu

Polres Bungo Tangkap Bandar Shabu

Written By jambipos-online on Wednesday, June 8, 2016 | 10:58 PM

Tersangka dan Barangbukti.IST
Jambipos Online, Bungo-Sat Narkoba Polres Bungo telah berhasil mengamankan 1( satu) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis shabu di Simpang Jambi Kelurahan Manggis Kecamatan  Bathin III Kabupaten Bungo Selasa (07/06) pukul  09.00 wib.
Adapun pelaku atas nama FM als F 20 th,  warga Gampong Lang Nibong Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara. Barang bukti yang diamankan, 1(satu) buah tas ransel warna hitam,  1(satu) plastik hitam yang isinya 5(lima) plastik paket besar yang isinya diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 496.95 Gram dan berat bersih 489.62 Gram, dan 1(satu) HP Nokia Warba putih.

Sebagai saksi, MA 25 thn, warga BTN Kawi Permata Bungo Elok Simpang Jambi Kabupaten Bungo, I (35) warga Simpang Jambi Rt.08 Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu di Simpang Jambi Kab. Bungo, berdasarkan informasi tersebut tim Sat Resnarkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba dan di bantu Anggota Patroli Lantas langsung menuju TKP yang di informasikan.

Pada saat ke TKP melihat seseorang yang dicuriga sedang telepon  kemudian Anggota Resnarkoba langsung mengamankan pelaku, dilakukan penggeledahan  badan dan tas yang di bawanya dan dalam penggeledahan tersebut di saksikan oleh 2(dua) orang tokoh masyarakat Kel. Manggis, dalam penggeledahan tersebut di temukan bungkusan yang di bungkus dengan plastik hitam didalam tas.

Penggeledahan ditemukan 5 (lima) plastik paket besar yang isinya diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 49695 Gram dan berat bersih 489.62 gram, 1(satu) unit HP Nokia.

Pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat (2) jo Pasal 114 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)


Sumber: Tribratanewsjambi.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos