Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Menag Minta Admin Media Sosial Ikut Menjaga Kesucian Bulan Ramadhan

Jambipos Online, Jakarta-Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin meminta masyarakat untuk mengedepankan toleransi dalam menyikapi perbedaan awal puasa, bukan membenturkan perbedaan tersebut.

"Saling toleransi untuk menghargai satu sama lain, semoga kesucian Ramadhan bisa kita jaga," kata Lukman di sela sidang itsbat/penetapan awal puasa 1437 Hijriah/2016 Masehi di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, pada Minggu.

Lukman juga meminta masyarakat untuk saling menghargai umat Muslim yang berpuasa. Sementara bagi yang berpuasa untuk menerapkan toleransi bagi pihak yang tidak berpuasa karena mengalami alasan tertentu.

"Agar bisa toleransi bagi mereka yang puasa dan ada yang karena keyakinannya atau satu lain hal tidak bisa menjalani puasa di bulan Ramadhan," kata Menag.

Dalam kesempatan tersebut, secara khusus Menag juga meminta admin media sosial yang marak ditanah air agar ikut menjaga datangnya bulan suci ramadhan.

"Mari kita semua ikut menjaga kesucian ramadhan, termasuk para admin medsos agar tidak memposting informasi maksiat dan pornografi," katanya. (Antara)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar