Home » , » Libur Sekolah, Kolam Renang Kotabaru Jadi Diserbu Warga

Libur Sekolah, Kolam Renang Kotabaru Jadi Diserbu Warga

Written By jambipos-online on Friday, June 10, 2016 | 10:31 AM






Jambipos Online, Jambi-Minimnya sarana obyek wisata di Kota Jambi dan sekitarnya, menjadikan Kolam Renang Tanggo Radjo Kotabaru Jambi jadi obyek wisata alternative warga Kota Jambi dan sekitarnya. Selama liburan sekolah (Bulan Ramadhan) kolam renang milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi itu diserbu pengunjung.

Pengamatan Jambipos Online, Jumat (10/6/2016) menunjukkan, sejak awal Puasa, setiap harinya kolam renang itu banyak dikunjungi oleh warga dari luar Kota Jambi, seperti dari Kabupaten Muarojambi dan Kabupaten Batanghari.

Kolam renang yang juga menyediakan arena kolam bermain untuk anak-anak itu karcisnya relative murah yakni Rp 4000 untuk kolam dewasa dan Rp 6.000 untuk kolam bermain.

Menurut salah seorang penjaga kolam Kolam Renang Tango Radjo Kotabaru Jambi, Sabar kepada Jambipos Online, selama liburan ini pengunjung perhari mencapai 1000 jiwa per hari. Jumlah itu meningkat 100 persen dari jumlah dihari biasa yang hanya 500 orang per hari.

“Kolam ini murah meriah. Jadi kami lebih suka ke sini daripada obyek wisata lain. Warga dari daerah perkebunan lebih memilih kolam renang ini. Hanya kolam renang ini yang murah meriah,”kata Iqbal,  seorang pengunjung dari Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi. 

Warga yang datang ke kolam tersebut, banyak secara rombongan dengan menggunakan mobil bak terbuka. Sebelum kolam buka pada jam 08.00 WIB, warga sejak pukul 07.300 WIB sudah tampak memadati pintu gerbang kolam tersebut. (Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos