Home » , » Lewat SMS, Nomor Misterius Ini Hujat Terus Zulkifli Nurdin dan Istri

Lewat SMS, Nomor Misterius Ini Hujat Terus Zulkifli Nurdin dan Istri

Written By jambipos-online on Sunday, June 19, 2016 | 7:28 AM


http://cdn-2.tstatic.net/jambi/foto/bank/images/zulkifli-nurdin-memeluk-zumi-zola_20151209_170158.jpg
Ilustrasi-H Zulkifli Nurdin dan H Zumi Zola. Ist


Jambipos Online, Jambi-Sebuah nomor telepon gengam (08526610957) kerap mengirimkan pesan singkat (SMS) secara berulang-ulang ke Jambipos Online sejak Pilgub 2015 lalu. Isi pesan singkat itu, isinya selalu terkait dengan Zulkifli Nurdin (Mantan Gubernur Jambi) dan Istri Ratu Munawaroh. Isi SMS juga sulit untuk dipahami. Jambipos juga pernah menghubungi ke nomor misterius itu, tapi tak diangkat. Kemudian di SMS balik, juga tak ada belasan sesuai dari pertayaan.

Berikut ini sejumlah SMS yang sejak Selasa 14 Juni 2016 hingga Sabtu 18 Juni 2016 : 

DI BERITAUKAN. KEPADA ABANG ZULKIFLI NURDIN. TIDAK ADA ABANG KASIH UANG BIAYA. ATAU DANA. LADANG AKU SYAM DI RENAH PEMETIK. ADA ORANG JAHAT-JAHAT. SEMUA MENCURI-MERAMPAS . MEMERAS. TANGKAP MASUKKAN. TAHAN DALAM PENJARA DAN GANTI RUGI HITUNG-HITUNG. SEGRA. BERITAUKAN. KATAKAN BACA 100 X.

NO. TIDAK AKTIF. RIZAL HADI. BERI BIMBINGAN. BERI NASEHAT. TERANGKAN2 . 1 . DAPAT JADI KEPALA DESA RENAH PEMETIK. 2 - DAPAT SK. HONOR. JADI PELAYAN SD. RENAH PEMETIK . 3. DAPAT KAWIN NIKAH BARALEK HARI RAYA. DENGAN CEWEK. 4 . DAPAT IJAZAH D3. STAIN. TURUT SURAT BIMBINGAN MINTA PADA DEKAN ATAU DOSEN. KULIDAH SEUMUR HIDUP TIDAK D.O. BACA 20 X.

BERI SURAT KE MAK RIZAL HADI MINTA UANG BIAYANYA. TANYA-TANYA. 1 . IYA- IYA ADA ORANG HAL-HAL. URUSAN-URUSAN. KEPERLUAN. KEPADA AKU DAN ANAKKU ? BERITAU AKU . 2 , BAGAIMANA . TIDAK KATAKAN MATI DULU. TIDAK BUNUH DULU. TIDAK KACAU2. KATAKAN MARAH APA DULU KEPADA AKU DAN ANAKKU ? BAGEHTAU AKU. BERITAUKAN. KATAKAN. BACA 8 X .

ABANG ZULKIFLI NURDIN. TANYA -TANYA . IYA PERNAH BERI UANG KEPADA UNI HARNAILIS UNTUK BANGUN RUMAH ELOK DI DESA SIMPANG BELUI DULU ? BERITAU SYAM. KALAU IYA PERNAH. KATAKAN KEPADA UNI HARNAILIS. : TIDAK MENIPU - TIDAK MENCURI-TIDAK MERAMPOK-TIDAK HOROR . 8000 X.

MENULISKAN DAN MEMBERIKAN KEPADA AKU. NINGSIH BENCONG RATU MUNAWARAH. BERITEGORAN SAMPAI BERHENTI. SAMPAI MENGEMBALIKAN. SAMPAI BAIK-BENAR TIDAK SALAH KEPADA AKU DAN ANAKKU. 1. TIDAK KECEWA GILO. -TIDAK KECEWA GILO . 100 X TIDAK KACAU-KACAU. TIDAK KACAU-KACAU. 100 X.

TIDAK CUNDANG -TIDAK CUNDANG 100 X TIDAK TUDUH2 TIDAK PITNAH2 100 X TIDAK BUNUH -TIDAK SANTET 100 X BACA 20 X. 

NINGSIH BENCONG RATU MUNAWARAH. BERITEGORAN SAMPAI BERHENTI. SAMPAI MENGEMBALIKAN. SAMPAI BAIK-BENAR TIDAK SALAH KEPADA AKU DAN ANAKKU. 1. TIDAK KECEWA GILO. -TIDAK KECEWA GILO . 100 X.

TIDAK KACAU-KACAU. TIDAK KACAU-KACAU. 100 X TIDAK CUNDANG -TIDAK CUNDANG 100 X TIDAK TUDUH2 TIDAK PITNAH2 100 X TIDAK BUNUH -TIDAK SANTET -TIDAK MATI. 100 X BACA 20 X. NO. 

TIDAK AKTIF. KATAKAN. BERITAUKAN. HILANGKAN BAYANG2 BUATKAN TERANG2 TAMPAK JELAS2. UANG.JELAS EMAS-JELAS ORANG. TANYA-TANYA 200 X TUEK -TUEK 200 X NDOK TAU -TAU -NDOK TAU. KATO KAU -KATO KAU. TUEK DULU - TUEK DULU. BELAJAR - BELAJAR. JADI -JADI -JADAI. TAU-TAU. BACA 200 X. 

ORANG CUNDANG. TELEPON/HP JADI AKU DAN ANAKKU. MENGACAU. MENGOMONG- PURA2 PALSU . TANYA2 SIAPA ASLI. TEGOR-TEGOR. TIDAK KACAU2 200 X TIDAK JAHAT. 200 X LAPORKAN TENTARA-POLISI. TIDAK AKU DAN TIDAK ANAKKU. PASTIKAN. PASANK2. KATAKAN. BERITAUKAN. BACA 8 X . 

RIZAL HADI. DAN AKU KATAKAN. BERITAU. TIDAK BATANDING-TIDAK BATANDING. 200X TIDAK NGAMUK-TIDAK NGAMUK. 200 X .

TIDAK NUKO-NUKO . 200 X TIDAK NGENTA-NGENTA 200 X TIDAK BUNUH -TIDAK BUNUH MAKNYA DAN ORANG 2000 X TIDAK MATI-TIDAK MATI 2000 X TIDAK GILA -TIDAK GILO 2000 X TIDAK STRUK-TIDAK STRUK 2000 X BACA 8 X.

ABANG ZULKIFLI NURDIN. KALAU IYA. DI TANAH RUMAH ELOK DI BANGUN BELUI TEPI JALAN RAYA. ORANG TIDAK JUAL TANAHNYA. MINTA DI BELIKAN GANTI TANAH SELUASNYA SAMA. LETAKNYA TEPI JALAN RAYA. HITUNG2 BERAPA METER DAN HARGA. SEGRA. JANGAN ADA . HOROR DAN SENGKETA. BACA 200 X. 

TOLONG TANYA-TANYA. TUEK-TUEK. IYA MAT.NUR ADIK MISALDA DAN ANAKNYA SUAMI AYU. MENANAM KOPI DI LADANG AKU RENAH PEMETIK ? KALAU IYA TULIS SURAT PERJANJIAN BAPADUO / DI BAGI DUO HASIL?. BERI KE AKU . PASANK2. KALAU TIDAK SIAPA ? KATAKAN. BACA 20 X. 

KEPADA YTH. KORAMIL DAN BABINSA- BERITAUKAN KEPADA KADES KEMANTAN MUDIK. KADES MEMBERIKAN KEPADA DEPATI/TENGGANAI DARI SUARDIN. SAG. 

BERITEGORAN SAMPAI BERHENTI-SAMPAI MENGEMBALIKAN- SAMPAI BAIK -BENAR TIDAK SALAH KEPADA AKU DAN ANAKKU : 1 . BERI NAPKAH-BERI NASEHAT- BIMBINGAN KEPADA ANAKMU SAMPAI DAPAT KAWIN NIKAH- TAMAT KULIAH- DAPAT IJAZAH- JADI PNS. BERI UANG BIAYA. 

2 - TIDAK MEMBUNUH KAMI -TIDAK MATI-TIDAK CUNDANG-TIDAK KACAU2-TIDAK TUDUH2 TIDAK PITNAH-TIDAK MENYAMUN- TIDAK ANIANYA-TIDAK GUNA2 SAJUNDAI-TIDAK KECEWA GILO. 

3. TIDAK TAHAN2 -TIDAK HALANG-HALANGI. BAGEHKAN LAKAIKU. ABANG TIPE 2 . TOLONG BERITAUKAN KEPADA ABANG TIPE 1. SUDAH BUAT AKU CERAI DULU. SEKARANG INI. TIDAK HALANG-HALANGI BERIKAN LAKAIKU. / SUAMIKU . SEGRA ! TIDAK MATI-TIDAK STRUK- TIDAK KECEWA GILO. BACA 7 X. 

MELAPORKAN : KEPADA YTH. KOREM KODAM . PM JAMBI. BERITAUKAN KEPADA . KAPOLRES-KODIM -PM KERINCI. MELAPORKAN. SYAFHUDDIN- ASMAR-JAHEHMAN-DONI- NASRIYAL-NURMAYAH. DAN ORANG LAINNYA. TANGKAP. 

MASUKKAN. TAHAN DALAM PENJARA. MENCURI KULIT MANIS. MERAMPAS SAWAH /LADANG . MEMBANGUN RUMAH DI TANAH AKU. RENAH PEMETIK. GANTI RUGI HITUNG2 BERIKAN KE AKU TUANNYA. SEGRA.! DAN KAMI MAU DI BUNUHNYA. TANGKAP-TANGKAP PENJAHAT. SEGRA. BACA 200 X.

PENTING -PENTING. TIDAK MATI-TIDAK MATI -TIDAK MATI- TIDAK GILA-THDAK STRUK-TIDAK KACAU-TRDAK GUNA2 SAJUNDAI.- AMBIK2 CEPAT TIDAK TAHAN. TEGOR-TEGOR ORANG.BUATKAN AKU ANAKKU RIZAL HADI DAN AAR. MAKAN NASI -MAKAN NASI -MAKAN NASI- MAKAN NASI TAMBAH LAUK PAUK. 8000 X BACA 8000 X.

SEHAT- SEHAT-SEHAT-SEHAT- SEHAT- SEHAT - SEHAT- SEHAT 8000 X SELAMAT - SELAMAT- SELAMAT- SELAMAT- SELAMAT- SELAMAT- SELAMAT 8000 X PANJANG UMUR -PANJANG UMUR - PANJANG UMUR -PANJANG UMUR 8000 X DAPAT JODOH- DAPAT JODOH - DAPAT JODOH 8000 X MUDAH REZKI -MUDAH REZKI -MUDAH REZKI - MUDAH REZKI. 8000 X. LUMRAH -LUMRAH - BIASA -BIASA- TAU-TAU -TAU -TAU -TAU-TAU -TAU 8000 X BACA 8000 X. (JP-03)
Share this article :

+ comments + 1 comments

June 19, 2016 at 7:56 PM

Justru yg begini seharusnya tak perlu jadi berita. Makin membuat pembaca bingung. Bukankah sebuah berita harus jelas dan mudah dipahami. Tks

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos