Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Janji Bangun Jalan Desa-desa di Kabupaten Muarojambi




Jambipos Online, Muarojambi-Sudah 10 tahun Burhanuddin Mahir menjabat Bupati Muarojambi. Namun kondisi jalan-jalan di desa-desa Kabupaten Muarojambi masih hancur. Akses perekonomian warga tersendat karena akses jalan tak memadai.

Beranjak dari kondisi itu, kandidat Calon Bumati Muarojambi, H Ivan Wirata (IW), mantan Kadis PU Provinsi Jambi ini berniat dengan tulus ingin membangun Muaro Jambi lebih baik lagi.

Sosialisasi IW hingga ke pelosok desa terus ia jalankan. Meski harus menempuh perjalanan 3 jam, melewati ruas jalan tanah berlumpur, IW tetap memenuhi undangan masyarakat menggelar Safari Ramadhan di Dusun Sawit, Desa Ladang Panjang, Sungai Gelam (14/6/2016).

Safari Ramadhan yang ke 10 ini, IW seperti biasa membawa “5 M” untuk warga, yakni Melihat, Mendengar, Merasakan, Merekam dan Mengimplementasikan. Safari Ramadhan diawali dengan acara buka bersama yang diteruskan dengan Sholat Taraweh berjamaah. Setelah itu IW menggelar dialog untuk menampung aspirasi masyarakat sebagai wujud “5 M” itu.

“Alhamdulillah Bapak sampai dan bisa merasakan sendiri, inilah keadaan kami, Ladang Panjang terujung yang berbatasan dengan Sumsel. Harapan masyarakat di sini hanya satu yaitu masalah infrastruktur jalan, semoga dengan bakcground bapak Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Jambi Bisa membawa kesuksesan yang bapak raih dulu ke Muaro jambi khususnya ke Desa Kami," ujar Sudarwin, warga setempat.

IW dalam dialog dengan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat. Ia bersyukur bisa bertemu langsung dengan masyarakat meski harus menempuh perjalanan 3 jam. "Insya Allah berkat doa bapak dan ibu, Muaro Jambi bisa Berjaya ke depannya," ujar IW. (Rel-JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar