Home » , » Ini 4 Finalis The Voice Indonesia 2016

Ini 4 Finalis The Voice Indonesia 2016

Written By jambipos-online on Saturday, June 11, 2016 | 12:20 AM

Jambipos Online, Jakarta-Dua gadis berdarah Batak yakni Rifanny Maria br Saragih dari tim Coach Ari Lasso dan Gloria Jessica br Gultom dari tim Coach Judika harus berhenti melangkahnya menuju babak Grand Final The Voice Indonesia 2016.

Pada semifinal Jumat (10/6/2016) Rifany dan Gloria kalah. Setiap Coach harus menentukan satu finalis yang berhasil melanjutkan langkahnya menuju babak Grand Final The Voice Indonesia 2016. Mereka terpaksa menghentikan langkah satu finalis lainnya sampai malam ini saja.

Pada penentuan kali ini, perolehan voting SMS digabungkan dengan penilaian setiap Coach kepada anak didiknya. Walaupun sulit, Coach Judika, Ari Lasso, Kaka, dan AgnezMo harus menentukan satu finalis unggulan mereka.

Berikut adalah finalis yang gagal melenggang menuju babak Grand Final The Voice Indonesia 2016 minggu depan. Mereka adalah :
1. Aline dari tim Coach Kaka
2. Rifanny Maria br Saragih dari tim Coach Ari Lasso
3. Ario Setiawan dari tim Coach AgnezMo

4. Gloria Jessica br Gultom dari tim Coach Judika.

Empat Finalis yang Berhasil Menuju Grand Final The Voice Indonesia

Selamat! Berikut Empat Finalis yang Berhasil Menuju Grand Final The Voice Indonesia
The Voice Indonesia 2016 tiba pada pengumuman finalis yang melanjutkan langkahnya ke babak Grand Final. Dari delapan finalis akan ditentukan empat finalis yang berhasil menuju Grand Final dan empat finalis yang terpaksa harus menghentikan langkahnya sampai malam ini.

Tim dari Coach Kaka menjadi yang pertama diumumkan. Dua finalis itu adalah Mario G Klau dan Aline. Coach Kaka memberikan 60 poin untuk Mario dan 40 poin untuk Aline. Dan hasil perolehan voting sms pemirsa berhasil diraih sempurna oleh G Klau dengan presentase 94 persen.

Pada tim Coach Ari Lasso, pelantun Hampa ini memberi presentase untuk Nina Yunken sebesar 51 % dan Rifanny 49 persen. Hasil perolehan voting SMS, presentase Nina Yunken lebih tinggi dari perolehan Rifanny, yaitu sebesar 53 persen.

Sedangkan pada tim Coach AgnezMo, pelantun Coke Bottle ini memberikan nilai sebesar 65 untuk Fitri Novianti dan 35 untuk Ario Setiawan. Voting SMS pun berpihak kepada Fitri Novianti yang sedikit lebih unggul dari perolehan Ario Setiawan.

Terakhir adalah dari tim Coach Judika, jebolan Indonesian Idol ini memberikan nilai sebesar 58 untuk Sekar Teja dan 42 poin untuk Gloria Jessica. Perolehan voting SMS pun memihak kepada Sekar Teja. Ia berhasil meraih voting sebanyak 72 persen.

Dengan begitu, empat finalis yang berhasil menuju babak Grand Final The Voice Indonesia 2016 Jumat depan di antaranya :
1. Mario G. Klau dari tim Coach Kaka
2. Nina Yunken dari tim Coach Ari Lasso
3. Fitri Novianti dari tim Coach AgnezMo
4. Sekar Teja dari tim Coach Judika.

(Sumber: Okezone.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos