Home » » Hj. Rohima Fachrori Lantik Ketua Tim Penggerak PKK Sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Bungo

Hj. Rohima Fachrori Lantik Ketua Tim Penggerak PKK Sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Bungo

Written By jambipos-online on Wednesday, June 15, 2016 | 4:55 PM

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Rohima Fachrori melantik Ketua tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Bungo, bertempat di Auditorium Rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (14/06/2016). Foto Asenk Lee Saragih/Jampos Online
Jambipos Online, Jambi-Wakil Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Rohima Fachrori Umar mengharapkan kepada Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Bungo yang baru dilantik untuk lebih proaktif dan inovatif dalam melaksanakan program kerjanya nanti.
 
Harapan demikian disampaikannya, saat pelantikan dan serah terima Ketua tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Bungo, bertempat di Auditorium Rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (14/06/2016).
Wakil Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Rohima Fachrori melantik Ketua tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Bungo, bertempat di Auditorium Rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (14/06/2016). Foto Asenk Lee Saragih/Jampos Online
Dalam sambutannya Hj. Rohima menyampaikan, gerakan PKK yang dilaksanakan secara nasional sejak 27 Desember 1972 mempunyai arti tersendiri bagi pemerintah dalam pembangunan.
 
Terlebih lagi program kerja yang dijalankan lebih banyak yang bersifat kepada pengabdian, yang sejalan dengan pengabdian aparatur sipil negara.
 
"Saya selaku Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi sangat memahami persoalan pembangunan yang terkait dengan peningkatan kesejahteraan keluarga di daerah Jambi. Sebahagian besar permasalahan terkait erat dengan kemiskinan, layanan, pendidikan dan kesehatan ibu dan anak, permasalahan ekonomi keluarga serta berbagai permasalahan sosial lainnya,"  ungkap Hj. Rohima.
 
Dikatakan Hj. Rohima, Tim Penggerak PKK merupakan salah satu organisasi yang terlibat langsung dengan keseharian kehidupan dan terlibat langsung dalam pembinaan kesehatan keluarga, penyediaan pangan, pendidikan serta pembinaan sosial.
 
Kepada Tim Pengerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Bungo yang baru dilantik." Saya sangat mengharapkan untuk lebih pro aktif dan inovatif dalam melaksanakan program kerjanya terutama dalam menghadapi isu aktual yang berkembang ditengah masyarakat," Harapnya.

Pada kesempatan ini Hj. Rohima juga menyampaikan ucapan selamat kepada Hj. Verawati Mashuri sebagai ketua tim penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Bungo masa bakti 2016-2021.
 
"Mudah-mudahan kehadiran Hj. Verawati dapat lebih meningkatkan pembangunan keluarga sejahtera dan peningkatan pembinaan kerajinan masyarakat di kabupaten Bungo lima tahun kedepan, selain itu ucapan terima kasih atas dedikasi dan pembinaan yang dilakukan oleh Hj.Enny Wardhani Sudirman semoga upaya dan usaha yang telah dilakukan menjadi amal ibadah baginya," jelasnya.

Turut serta pada kesempatan itu Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, para anggota Forkompimda Provinsi Jambi, Bupati/walikota se-Provinsi Jambi, kepala SKPD Provinsi Jambi, para kepala SKPD Kabupaten Bungo, para tim pengerak PKK provinsi jambi dan tim penggerak PKK kabupaten Bungo, serta para undangan lainnya. (Sapra Wintani)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos