Home » , » 350 Peserta Ikuti Tes Penerimaan Calon Mahasiswa Baru STIA Setih Setio Gelombang Pertama

350 Peserta Ikuti Tes Penerimaan Calon Mahasiswa Baru STIA Setih Setio Gelombang Pertama

Written By jambipos-online on Monday, June 20, 2016 | 8:33 AM

M.Nasir,SE.,MM Saat meninjau Ujian Calon Mahasiswa Baru STIA Setih Setio Muara Bungo. Foto SBS
Jambipos Online, Bungo-Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo nampaknya semakin hari semakin diminati masyarakat Kabupaten Bungo, sebagai tujuan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti tes penerimaan Calon Mahasiswa Baru (Maru), di STIA Setih Setio Muara Bungo Minggu (19/6/2016).

Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo melalui Wakil Ketua I Muhammad Nasir, SE,MM menuturkan, ujian penerimaan calon mahasiswa baru gelombang pertama STIA Setih Setio Muara Bungo pada tahun ini diikuti peserta terdaftar sebanyak 350 orang. Dan peserta ujian tahun ini meningkat drastis dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk gelombang pertama ujian penerimaan calon mahasiswa baru STIA tahun ini diikuti sebanyak 350 orang peserta dengan rincian, untuk Program Studi (Prodi) Strata 1 (S1) Administrasi Negara sebanyak 243 peserta, Prodi S1 Administarsi bisnis sebanyak 96 peserta dan Prodi D3 Administrasi Bisnis sebanyak 11 orang peserta,” ungkap nasir.

Kemudian dirinya berharap kepada seluruh peseta ujian, agar mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin, serta teliti didalam menjawab soal-soal yang diberikan.

“Kepada seluruh peserta ujian calon mahasiswa baru STIA, ikutilah ujian ini dan jawab soal sebaik mungkin, mudah-mudahan peserta ujian dapat lulus sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh STIA Setih Setio Muara Bungo,” ujarnya.

Sementara itu Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo H.Burhanuddin,SH,M.Hum megakui pada tahun ini terjadi lonjakan pendaftaran calon mahasiswa baru di STIA Setih Setio Muara Bungo. Dirinya menuturkan, dari awal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru dibuka hingga hari terkahir minat masyarakat untuk melanjutkan pendidian di STIA Setih Setio Muara Bungo memang sangat tinggi.

“Pada tahun ini minat masyarakat terhadap STIA Setih Setio Muara Bungo memang sangat tinggi, dan pada hari ini sebanyak 350 orang peserta mengikuti ujian sleksi untuk menjadi mahasiswa baru di STIA Setih Setio Muara Bungo,” tuturnya.

Selanjutnya Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo juga menyebutkan, untuk glombang pertama ujian calon mahasiswa baru tersebut pihaknya hanya akan menerima sebanyak 250 orang mahasiswa. Sedangkan untuk glombang kedua nantinya hanya akan menerima sebanyak 150 orang mahasiswa.

“Untuk gelombang pertama ini kami hanya menerima sebanyak 250 orang mahasiswa. Oleh karena itu kepada seluruh peserta ujian calon mahasiswa baru STIA Setih Setio Muara bungo ikutilah ujian tersebut degan sebaik mungkin. Kami dari pihak STIA Setih Setio Muara Bungo akan subjektif mungkin didalam meyeleksi calon mahasiswa baru STIA Setih Setio Muara Bungo tahun ajaran 2016 - 2017 ini,” Tutupnya. (*)


Sumber: Suara Bute Sarko (FB)

Peserta ujian calon mahasiswa Baru STIA Setih Setio Muara Bungo

Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo,H.Burhanuddin,SH.,M.Hum Saat Meninjau Ujian calon mahasiswa Baru Gelombang Pertama

Wakil Ketua 1 STIA setih setio Muara Bungo,M.Nasir,SE.,MM

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos