Home » , , » Jefri Hendrik: Tidak Benar Ada Oknum Tim Sukses Zumi Zola Minta Paket Proyek Kepada Pejabat Instansi

Jefri Hendrik: Tidak Benar Ada Oknum Tim Sukses Zumi Zola Minta Paket Proyek Kepada Pejabat Instansi

Written By jambipos-online on Tuesday, May 10, 2016 | 8:16 AM

Jefri: Tidak Ada Politik Balas Budi Antara Kami Dengan Zola
Talkshow IMC Dialog Jambi TV Senin (9/5/2016) malam.IST
Jambipos Online, Jambi-Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Jefri Hendrik pada kesempatan Talkshow IMC Dialog Jambi TV Senin (9/5/2016) malam membantah adanya politik balas budi antara tim pemenangan dengan Zola.
 
Hal ini disampaikannya menjawab pemberitaan tentang adanya oknum tim sukses yang kerap mendatangi SKPD meminta jatah proyek dengan menjual nama Zola. Hal ini terjadi karena adanya balas budi dari Zola setelah terpilih.

"Saya katakan bahwa itu tidak benar, jadi kalau ada yang menyatakan apakah ada kompensasi, apakah ada politik balas budi sebagainya, Saya kira yang beredar di media dalam beberapa hari terakhir ini adalah isu-isu genit saja yang menggoda kita".

Jefri Hendrik menambahkan bahwa kehadiran pasangan Zola-Fachrori adalah untuk meminalisir dan mentiadakan hal-hal yang berbau korupsi, nepotisme dan tidak profesional.

"Gubernur dan wakil gubernur kita ini adalah satu kombinasi semangat baru untuk memperbaiki sistem yang kita anggap sudah korup, banyak nepotisme dan sebagainya."

"Gubernur kita ini, Pak Zumi Zola sudah buktikan itu di Tanjung Jabung Timur,”ujar Jefri.

Bukan hanya membantah soal oknum tim sukses yg menagih balas budi berula proyek, Jefri jg membantah isu adanya Tim Bayangan yang membantu menyusun Kabinet Zola.

Bahkan saat disinggung campurtangannya nama ayahanda Zola, Jefri  mengatakan dalam ukuran kerja menyusun format kabinet, Gubernur Zumi Zola mengedepankan profesionalitas. Dan ia bisa menjamin itu. (Sumber: (IMCNews)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos