Home » , , » Hypermart Lippo Plaza Jambi Resmi Dibuka, Pelayanan Lebih Dinamis

Hypermart Lippo Plaza Jambi Resmi Dibuka, Pelayanan Lebih Dinamis

Written By jambipos-online on Thursday, May 12, 2016 | 8:22 AM






Hypermart Lippo Plaza Bakal Tampil Lebih Dinamis
Lippo Plaza Jambi menggelar kegiatan corporate social reaponsibility (CSR) yang bertujuan penghijauan Kota Jambi, Rabu (11/5/2016). IST. TRIBUNJAMBI/DUANTO ASTO SUDRAJAT
Jambipos Online, Jambi-Pusat perbelanjaan modern (mall) kini semakin bertumbuh pesat di Kota Jambi. Pertumbuhan mal tersebut seiring juga dengan terbukanya lapangan pekerjaan di Kota Jambi.

Kehadiran Lippo Plaza Jambi yang terletak di Jalan Orang Kayo Hitam, Talang Banjar Kota Jambi, sebagai sarana belanja modern baru bagi masyarakat Kota Jambi.

Hypermart juga hadir dengan penampilan baru mulai Kamis 12 Mei 2016. Tampilan yang lebih segar ini dapat Anda temukan di lantai 1 Lippo Plaza Jambi yang resmi mulai beroperasi Kamis (12/5/2016).
 
Fernando Repi, dari manajemen Hypermart, saat mengajak wartawan berkeliling melihat display produk, mengatakan konsep baru ini menggunakan display G7.

"Ini berbeda dengan sebelumnya. Dari display-nya yang menarik, warna yang lebih cerah, pencahayaan, juga tata letak yang dinamis, bisa membuat nyaman suasana hati customer," ujarnya.

Di Hypermart Lippo Plaza Jambi costumer akan disuguhi penampilan dinamis. Semisal warna yang hijau segar, tata pencahayaan yang menggunakan lampu LED hemat energi, tata letak yang memudahkan customer mencari barang.
Kebutuhan rumah tangga pun lebih mudah dicari karena penataan khusus. Produk seperti showcase telepon seluler ditampilkan tanpa tanpa etalase.

"Ini supaya lebih dekat dan bisa disentuh. Alat elektronik display-nya juga lebih dinamis pokoknya," katanya. (JP-03)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos