Home » » Hasil Olah TKP, Nazir Kuat Pelaku Pembunuhan Istri

Hasil Olah TKP, Nazir Kuat Pelaku Pembunuhan Istri

Written By jambipos-online on Tuesday, May 3, 2016 | 8:29 PM


Nazir sedang mendapat perawatan intensif. Foto Yahya


Jambipos Online, Merangin-Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara oleh petugas kepolisian  tim Identifikasi Polres Merangin, menyatakan korban meninggal Rosmaini, tewas karena luka bacok dibagian leher. Pelakunya diduga sendiri oleh  suami korban Nasir (60). (Berita Terkait: Nazir Dibakar Api Cemburu)

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga SIK, melalui Kasat Reskrim IPTU M Fahrul Rozi kepada wartawan, Selasa (3/5/2016). Menurut Fahrul Rozi berdasarkan dari keterangan saksi-saksi yang dikumpulkan, pihaknya menyimpulkan korban dan pelaku saat itu tengah menyadap karet dikebun karet milik Ali Damhar warga Desa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung.

“Saksi yang kebetulan kebunnya tidak jauh dari TKP, mendengar ada suara terikan kemudian saksi mendekat menuju ke TKP, mendapati korban dan pelaku dengan kondisi bersimbah darah,” katanya.

Lebih Lanjut Kasat Reskrim Polres Merangin menerangkan bahwa kondisi korban tampak megalami luka cukup serius ndimana terdapat luka bacok di bagian leher, bahkan kondisi leher korban nyaris putus,  korban juga sudah tidak bernyawa. 

Sementara untuk pelaku tak jauh dari korban, juga terbaring dengan kondisi leher terluka parah, menurut saksi korban sengaja mengorok lehernya sendiri seusai membacok sang istri. 

“Saksi juga melihat, pelaku sudah terbaring di sebelah korban, diduga ingin membunuh diri. Hal ini terjadi diduga buntut dari cekcok rumah tangga suami istri tersebut, namun motif dari cekcok ini apakah faktor ekonomi, faktor cemburu, atau ada motif lainnya, itu masih kita dalami,” ucapnya.

Sementara itu, dijelaskan Kasat Reskrim, dari hasil olah TKP barang bukti yang berhasil diamankan, yakni satu buah senjata tajam (sajam) jenis parang. Diduga parang tersebut digunakan pelaku untuk membacok istri, dan juga digunakan pelaku untuk berusaha bunuh diri. 

“Tim yang melakukan olah TKP, karena susah untuk melakukan evakuasi membawa korban ke rumah sakit, sehingga pihaknya meminta pihak rumah sakit melakukan visum di rumah duka, sementara kondisi suami korban atau tersangka pelaku pembunuhan saat ini sedang kritis dirawat intensif di RSUD Kol Abunjani Bangko,” tandasnya.

Saat ini  Nazir sudah menjalani operasi luka dibagian lehernya, Selain urat leher yang putus tenggorokan Nazir juga mengalami robek sepanjang empat senti meter. Ini akibat luka oleh senjata parang yang menggorok dirinya sendiri usai menghabisi nyawa isterinya sendiri. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos