Home » , » Dibakar Api Cemburu, Suami Bunuh Isteri

Dibakar Api Cemburu, Suami Bunuh Isteri

Written By jambipos-online on Tuesday, May 3, 2016 | 8:21 PM


Nazir sedang mendapat perawatan intensif. Foto Yahya


Jambipos Online, Merangin-Warga Desa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung sekitar pukul 08.00 WIB Senin (2/5/2016), dikejutkan  kabar  adanya peristiwa pembunuhan. Korban kasus pembunuhan itu bernama Rosmani (55) ditemukan warga  besimbah darah di kebun karet. Namun dugaan sementara Rosmani diduga dibunuh oleh suaminya sendiri bernama Nazir (60).

Berdasarkan data yang dihimpun wartawan dari warga Desa Sekancing, Sanusi, bahwa suami isteri tersebut cekcok mulut dan berakhir dengan perkelahian dan saling serang dan dugaan lainnya bahwa Nazir menaruh cemburu kepada istrinya Rosmani. 

Diduga kalah kuat Rosmani meninggal ditempat sementara Nazir juga dalam keadaan kritis. “Kalau motif jelasnya saya gak tau, tapi kalau dilihat orang becekak (berkelahi), dan ada kemungkinan karena persoalan cemburu,” kata Sanusi.

Dikatakan Sanusi saat ini mayat sudah di evakuasi dari TKP dan saat ini jenazah dan suami nya sudah di Puskesmas Tiang Pumpung. Penyebab tewasnya korban diduga karena mengalami banyak luka dan luka yang paling serius dibagian leher korban. 

Setelah istrinya meninggal akibat perbuatanya, kemudian suami melakukan upaya bunuh diri dengan mengggorok bagian leher. “Saat ini jenazah rosmani dan Suami nya Nazir sudah di Puskesmas Tiang  Pumpung,”ungkapnya.

Karena luka dibagian leher cukup serius dan perawatan di Puskesma Tiang Pumpung dirasa kurang maksimal, maka kemudian Nasir oleh pihak keluarga segera dilarikan ke RSU Kol Abunjani Bangko untuk mendapat pertolongan. Dan pantauan di rumah sakit sekitar pukul 11.00 WIB, pihak rumah sakit berupaya keras menyelematkan nyawa korban yang semakin  kritis.

Hingga berita ini diturunkan Nazir yang dikabarkan telah menghabisi nyawa istrinya sendiri dan kemudian berupaya untuk bunuh diri, masih dalam perawatan intensif petugas medis RSU Kol Abunjani Bangko, dan juga ditunggui pihak keluarga.

Sementara istri korban Rosmani, setelah mendapat visum dari Puskesmas dan akan dibawa kerumah duka untuk kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga didesa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung. (Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos