Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zumi Zola Tabur Benih Ikan Semah dan Bedik Di Danau Kerinci




Jambipos Online, Kerinci-Gubernur Jambi Zumi Zola melakukan peninjauan Balai Benih Ikan di Desa Pendung Semurup Kabupaten Kerinci, Kamis, (21/04/2016). Balai pembibitan ikan ini nantinya akan dilestarikan pembibitan ikan semah.

Selain meninjau Balai Benih Ikan di Desa Pendung Semurup Kabupaten Kerinci, orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut juga melakukan penaburan benih ikan semah dan ikan bedik sebanyak 25 ribu ekor di Danau Kerinci.

Menurut Zumi Zola, penaburan benih ikan semah dan ikan bedik sebanyak 25 ribu ekor di Danau Kerinci ini bertujuan disamping untuk melesatrikan ikan langka tersebut juga bertujuan untuk kemakmuran masyarakat serta agar Provinsi Jambi kedepannya bisa menonjolkan ikan khas dari masing-masing kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi. 

“Penabuaran benih ikan ini bertujuan agar Jambi bisa menonjolkan ikan khas daerahnya masing-masing. Ikan Semah dan ikan Bedik sangat cocok hidup di perairan ini dan perlu kita kembangkan dengan tujuan untuk kemakmuran masyarakat," kata Zola. (Sup/Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar