Home » , , » UPTD Jakon Laksanakan Bimbingan Teknis Penangung Jawab Teknik Badan Usaha

UPTD Jakon Laksanakan Bimbingan Teknis Penangung Jawab Teknik Badan Usaha

Written By jambipos-online on Tuesday, April 19, 2016 | 3:31 PM





Pemateri pertama disampaikan Riko Hadiyanto Prasetio,ST dari DITJEN Bina Konstruksi Kementerian PU Pera tentang Kebijakan Jasa Konstruksi Nasional.

Jambipos Online, Jambi-UPTD Jasa Konstruksi PU Provinsi Jambi melakukan kegiatan "Bimbingan Teknis Penangung Jawab Teknik Badan Usaha", Selasa (19/4/2016). Acara itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas PU Provinsi Jambi diwakili oleh Sekretaris PU Provinsi Jambi Nazirwan Azri,ST.MA.

Nazirwan Azri dalam sambutannya menyampaikan kegiatan itu berguna untuk menyamakan pemahaman akan pentingnya kompetensi Badan Usaha untuk pengembangan Jasa Konstruksi khususnya di Provinsi Jambi. 

Selain itu sebagai bekal dalam meningkatkan kompetensi sebagai Penanggung Jawab Teknis Badan Usaha khususnya Badan Usaha pada sektor Jasa Konstruksi.

Sebagai pemateri pertama disampaikan Riko Hadiyanto Prasetio,ST dari DITJEN Bina Konstruksi Kementerian PU Pera tentang Kebijakan Jasa Konstruksi Nasional. (Lee)



UPTD Jakon Laksanakan Bimbingan Teknis Penangung Jawab Teknik Badan Usaha.Ist



UPTD Jasa Konstruksi PU Provinsi Jambi melakukan kegiatan "Bimbingan Teknis Penangung Jawab Teknik Badan Usaha", Selasa (19/4/2016). Acara itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas PU Provinsi Jambi diwakili oleh Sekretaris PU Provinsi Jambi Nazirwan Azri,ST.MA.

UPTD Jakon Laksanakan Bimbingan Teknis Penangung Jawab Teknik Badan Usaha.Ist

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos