Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Toko Pancing di Jambi, Buana Fishing & Buana Pancing Tempatnya



Terlengkap dan Terjangkau

Jambipos online, Jambi-Seiring pertumbuhan kolam pemancingan di Jambi, usaha Toko Pancing juga tampak menggeliat. Satu Toko Pancing di Kota Jambi yang menjual aneka ragam alat-alat pancing dan jenis-jenis umpan patin, mas, nila,dan essen serta acecoris pancing lainnya ada di Toko Buana Fishing dan Buada Pancing. (BACA JUGA: ALAMAT BUANA FISHING & BUANA PANCING)

Dua Toko Pancing ini menjadi Toko Pancing paling terjangkau di Pusat Kota Jambi dan dekat dari belasan kolam pancing di Jambi. Untuk informasi lengkap tentang Toko Buana Fishing dan Buana Pancing bisa menghubungi Yudi HP 085266609191.

BUANA FISHING terletak di JL PANGERAN HIDAYAT NO 28 KELURAHAN SUKAKARYA PAAL V KOTABARU JAMBI. Atau sekitar 1km dari Lampu Merah Kantor Capat Kotabaru Jambi arah Simpang Kawat. 

Lokasinya di Ruko sebelah kiri arah menuju Simpang Kawat Kota Jambi. Atau sebelah kanan kalau arah dari Simpang Kawat Kota Jambi menuju Lampu Merah Kotabaru Jambi.

Sementara BUANA PANCING terletak di JL SUNANGIRI NO 141 KEL SIMPANG III SIPIN KOTA JAMBI. Sangat mudah di jangkau dari Paal V Kotabaru Jambi menuju Simpang Arijona Simpang III Sipin, Kota Jambi. Toko BUANA PANCING juga berdekatan dengan Kolam Pemancingan The Kost di alamat Jalan Sunangiri, Kelurahan Simpang III Sipin Kota Jambi.

Di Toko Buana Fishing dan Buana Pancing banyak pilihan alat-alat pancing, baik untuk Kolam Pancing Harian, Kolam Galatama, Memancing di Rawa, Sungai juga untuk yang hobi mancing di laut. Berbagai jenis umpan juga ada, serta essen-essen merek terkenal.

Stik, gerekan juga berbagai jenis dengan merek-merek terkenal seperti Shimano dan merek lainnya tersedia di Buana Fishing dan Buana Pancing. Harga-harganya juga sangat terjangkau dan bersahabat.   

Menurut Yudi, hadirnya Toko Buana Fishing dan Buana Pancing di Kota Jambi untuk menjangkau para “Mancing Mania” yang ingin belanja keperluan memancing. Buana Fishing dan Buana Pancing menjadi Toko Pancing terdekat dan mudah di akses di Kota Jambi. Bicara soal harga, kata Yudi harga cukup terjangkau dengan pelayanan yang ramah.

Kelebihan Buana Fishing dan Buana Pancing, lokasi di tengah Kota Jambi, tempat belanjanya nyaman karena bersih, banyak pilihan, serta pemilik Toko paham dengan Pancing dan Keragaman, Kualitas Alat-alat Pancing.

Manfaat Hobi Mancing

Anggota KPKJ Saat Mendapat Ikan Mas di Kolam Pemancingan Pengasius Kebun 9 Jambi, Muarojambi.

Anggota KPKJ Saat Juara Lomba Mancing Ikan Mas.

Kolam Pancing R&R Paal 6 Kotabaru Kota Jambi.
Banyak alasan yang menyebabkan para mancing mania rela harus duduk berjam–jam di tempat memancing menunggu umpan disambar ikan. Meski hasil tangkapan yang dihasilkan mungkin takkan lebih banyak dari biaya yang dikeluarkan. 

Banyak mancing mania yang bahkan rela mengeluarkan beratus–ratus ribu bahkan jutaan rupiah hanya untuk membeli peralatan mancing yang kalau dibandingkan dengan hasil ikannya pastilah akan jauh sekali harganya. 

Yang namanya mancing mania adalah orang yang dengan cara yang extrem mau menggeluti hobi memancing dan mau menyediakan waktunya untuk berburu ikan dengan memancing.

Apa alasan mereka menjadi mancing mania? Mancing adalah hobi yang menyenangkan. Dengan memancing, orang dapat merasakan mendapatkan pengalaman menarik ikan di mana saat inilah saat paling mengesankan bagi para mancing mania. 

Saat ikan mulai menyambar dan dengan keterampilan kita akhirnya kita bisa menariknya maka ada kepuasan tersendiri bagi para pemancing. Juga merupakan tempat ajang wisata & liburan bagi keluarga (Sekolah Pariwisata).

Mancing akan mendapatkan manfaat kesehatan. Mancing juga merupakan sarana olahraga, bagi mancing mania seperti anda olahraga memancing akan memberikan aktifitas fisik yang cukup berhasil, melempar joran, menarik reel, menarik ikan, dan aktifitas fisik lainnya sehingga anda mendapatkan kesehatan.

Mancing adalah obatnya stress, para mancing mania pastilah sudah tahu bahwa aktifitas mancing dapat menghilangkan kepenatan pikiran, mengurangi perasaan bosan dari seminggu penuh anda beraktifitas di kantor, bahkan memancing dapat menumbuhkan kegembiraan sekaligus menghancurkan stress yang mungkin anda derita.

Mancing melatih kesabaran. Mancing mania biasanya adalah orang yang sabar..lho kok bisa? Berbeda dengan orang sabar dalam hal temperamen, memancing memberikan efek sabar dalam sebuah usaha meraih sesuatu. 

Hal kecilnya yakni saat memancing, pasti akan dibutuhkan waktu yang tidak sedikit, ber jam –jam anda harus menunggu umpan anda dimakan ikan, berkali–kali anda mencoba untuk menangkap ikan yang memakan umpan anda. 

Memancing bisa di terapkan pada anak sebagai sebuah permainan anak yang melatih kesabaran dan konsentrasi anak. Kadang anda berhasil, kadang anda gagal namun anda tidak menyerah dan tetap berkonsentrasi.

Ya..untuk memancing tetap harus konsentrasi melihat pelampung yang ditarik oleh ikan…lalu apa yang anda dapatkan? Kesabaran dan Konsentrasi khan?. (Asenk Lee Saragih)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar