Home » , , » Swiss-Belhotel Rambah Kota Jambi

Swiss-Belhotel Rambah Kota Jambi

Written By jambipos-online on Monday, April 4, 2016 | 1:57 PM

Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, ME, dengan didampingi oleh Presiden Komisaris PT Selaras Jaya Indah Hotelindo, Begawan Kamto, Kepala dan Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull dan Wakil Presiden Senior Operasional dan Pengembangan, Bapak Emmanuel Guillard, memukul gong sebagai tanda peresmian pembukaan Swiss-Belhotel Jambi.
Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, ME, dengan didampingi oleh Presiden Komisaris PT Selaras Jaya Indah Hotelindo, Begawan Kamto, Kepala dan Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull dan Wakil Presiden Senior Operasional dan Pengembangan, Bapak Emmanuel Guillard, memukul gong sebagai tanda peresmian pembukaan Swiss-Belhotel Jambi. (Istimewa)
Jambipos Online-Kota Jambi berpotensi menjadi kota besar bahkan metropolitan karena didukung dengan laju pertumbuhan penduduk dan perekonomian yang cukup baik dibanding kabupaten/kota lain di Provinsi Jambi. Seiring dengan pertumbuhan penduduk yang relatif tinggi, pertumbuhan ekonomi Jambi terus meningkat mulai dari 6,14 persen pada tahun 2008 menjadi 7,7 persen pada tahun belakangan ini.
Mencermati hal tersebut, Swiss-Belhotel International, menambah portofolionya di Indonesia dengan membuka hotel berbintang empat, Swiss-Belhotel Jambi.
Acara peresmian hotel ini, dilakukan oleh Walikota Jambi H Syarif Fasha ME, dengan didampingi oleh Presiden Komisaris PT Selaras Jaya Indah Hotelindo Begawan Kamto, dan Presiden Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull, dan Wakil Presiden Senior Operasional dan Pengembangan Emmanuel Guillard.
Swiss-Belhotel
Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin Faull, mengatakan, hotel tersebut merupakan properti internasional paling utama di kota Jambi, yang memiliki ballroom utama dengan daya tampung hingga 1.200 tamu.
"Kami gembira dengan dibukanya Swiss-Belhotel Jambi yang sekaligus menambah portofolio hotel kami di dunia dan memperkuat bisnis kami di Sumatra. Hotel ini berlokasi sangat ideal di distrik bisnis dan menjawab kebutuhan komunitas bisnis lokal sekaligus para wisatawan yang sedang berlibur, kini dapat menikmati standar hotel internasional dan layanan terbaik di kota ini," ujar Gavin dalam siaran persnya, Sabtu (2/4).
Selain menyediakan tempat pertemuan yang luas, kata dia, Swiss-Belhotel Jambi juga memiliki lobi hotel terbesar di Jambi, lahan parkir luas, kamar untuk para tamu menginap seluas minimal 31 meter persegi dan menawarkan pengalaman luar biasa dalam bersantap melalui kehadiran The View Cafe.
Memiliki 136 kamar, Swiss-Belhotel Jambi memiliki kelengkapan dan fasilitas berstandar internasional seperti unit penyejuk udara, kulkas, sistem telefon IDD/NDD, kotak deposit seukuran laptop, fasilitas membuat kopi dan teh, akses internet WiFi, layanan bersantap di dalam kamar, lima ruang pertemuan dan ballroom, kolam renang, pusat kebugaran danbusiness centre.
"Dengan letaknya yang strategis di distrik pusat bisnis, hotel tersebut menyediakan akses yang begitu nyaman untuk menuju ke pusat keramaian setempat, pusat perbelanjaan dan pilihan kuliner, membuat hotel ini sebagai pilihan ideal untuk wisatawan bisnis maupun yang sedang berlibur di Jambi," kata Gavin Faull. (BeritaSatu.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos