Home » » PAW Tiga Anggota DPRD Provinsi Jambi

PAW Tiga Anggota DPRD Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Selasa, 12 April 2016 | 19:27


IST
Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston melantik tiga anggota DPRD Provinsi Jambi Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (12/4/2016).IST
Jambipos Online, Jambi-Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston melantik tiga anggota DPRD Provinsi Jambi Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (12/4/2016). Tiga anggota DPRD Provinsi Jambi PAW itu maju di Pilkada serentak, 9 Desember 2015 lalu.

Ketiga anggota DPRD ini adalah Edi Purwanto, Ketua DPD PDIP yang akan digantikan oleh Melly Hairia, Ketua DPD II Golkar Batanghari, Syahirsah, yang digantikan oleh Ismed Kahar dan politisi Partai Demokrat, Sofia Joesoef Fattah yang digantikan oleh Karyani.

SK PAW itu ditandatangani Mendagri, Tjahjo Kumolo, dan diterima Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Ridham Priskab Jumat (8/4/2016) lalu.

Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Emi Nopisah, menyebutkan, pelantikan dihadiri oleh pihak eksekutif dan akan dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi. (JP-03)
Share this article :

Posting Komentar