Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kombes Pol Nana Sudjana (Waka Polda Jambi) Dipromosikan Naik Jabatan Jadi Waka Polda Jawa Barat

Waka Polda Jambi di Mutasi
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Jambi, Kombes Pol Nana Sudjana.Ist
Jambipos Online, Jambi-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Jambi, Kombes Pol Nana Sudjana dipromosikan naik jabatan menjadi Waka Polda Jawa Barat menggantikan Brigjen Pol Mochammad Taufik.
 
Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Sabtu mengatakan, rotasi promosi jabatan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: 936/VI/2016 tanggal 14 Maret 2016 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Pol Drs Sabar Rahardjo.

"Iya sesuai dengan surat telegram, Kapolri bahwa, Wakapolda Jambi, Pak Nana Sudjana dipromosikan menjadi Wakapolda Jawa Barat," kata AKBP Kuswahyudi Tresnadi kepada wartawan.

Kombes Pol Nana Sudjana mendapatkan promosi jabatan baru dimana, pada tempat tugas yang baru sebagai Wakapolda Jawa Barat pangkatnya naik menjadi jenderal bintang satu yakni Brigjen Pol dan untuk pengganti Waka Polda Jambi sendiri sejauh ini belum diketahui dan belum ditetapkan.

Kuswahyudi mengatakan, mutasi juga merupakan hal yang biasa terjadi dalam tubuh Polri. Dimana untuk melakukan penyegaran dan perbaikan dalam institusi Polri dan mutasi juga dilakukan dengan berbagai pertimbangan atasan yang intinya ini dilakukan agar Polri lebih baik lagi ke depannya. (An)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar