Home » » Selfie di Samping Mobil Dinas, Bupati Termuda ini Kena ‘Cemeeh’ Netizen

Selfie di Samping Mobil Dinas, Bupati Termuda ini Kena ‘Cemeeh’ Netizen

Written By jambipos-online on Saturday, March 12, 2016 | 8:11 PM

BUpati DharmasrayaJambipos Online, Sumber-Bupati Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mendadak jadi bahaan cemooh/cemeeh netizen, setelah foto selfienya di samping mobil dinas bupati muncul di media sosial.
 
Dalam foto itu terlihat Sutan Riska memakai jas lengkap berfoto di samping mobil dinas jenis sedan mewah dengan nomor polisi BA 1 V.

Tidak diketahui kapan foto itu diambil, namun baru muncul di media sosial pada Jumat sore 11 Maret 2016 setelah diunggah netizen di Facebook.

Menurut akun Facebook Nasrul Azwar, maksud dan tujuan bupati berfoto di samping mobil dinasnya itu tidak jelas.

“Jika ini ingin mengatakan kepada warga Dharmasraya bahwa saya sekarang Bupati, itu sangat narsis dan malah naif,” tulis akun Nasrul.

Menurut dia, sebaiknya Bupati fokus bekerja dan jangan terlalu banyak bernarsis ria di kamera, sebab tidak banyak gunanya bagi warga, malah cenderung jadi tertawaan.

“Bekerja sajalah Pak, jangan terlalu banyak bernarsis seperti ini…Hal seperti ini tak ada gunanya, malah jadi tertawaan orang…” lanjut Nasrul lagi.

Benar saja, baru beberapa saat diposting, foto-foto itu menuai komentar beragam, sebagian menuliskan dengan nada cemooh, sebagian lagi menyikapi dengan bijak.

Akun pertama menuliskan, maklumi saja, dia masih sangat sangat muda belia sekali hehehee.

Sementara itu akun lainnya berkomentar, ambil saja yang baik-baik, dan berprasangka baik. Mungkin maksud foto itu, ingin mengatakan kepada warga, bahwa mobil dinas bupati itu dibeli dengan uang rakyat, dan siapa saja yang membutuhkan, bisa menggunakan.

Akun lainnya lagi berkomentar, kita beri saja nasihat agar Bupati yang sangat muda dan ganteng ini tak narsis-narsis lagi. Bisa saja yang mengupload foto itu adalah ajudan atau sesprinya yang mungkin juga masih muda-muda belia.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan adalah bupati termuda saat ini di Indonesia. Pria kelahiran Solok, 27 Mei 1989 ini berhasil menumbangkan bupati petahana dalam Pilkada Serentak Desember 2015 lalu. (Inilahjambi.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos