Home » » Nasabah Bank di Dirampok di Jambi

Nasabah Bank di Dirampok di Jambi

Written By jambipos-online on Saturday, March 19, 2016 | 1:22 PM

Ilustrasi Perampokan.
Ilustrasi. Google.
Jambipos Online, Jambi-Seorang nasabah bank BTN Cabang Jelutung, Kota Jambi, Ad (40) dirampok di halaman parkir bank tersebut Jumat sekitar pukul 10.30 WIB. Amd bersama isterinya, warga perumahan Angkasa Pura, Palmerah, Jambi Selatan, Kota Jambi dirampok ketika hendak menyetor uang sebesar Rp 59 juta ke Bank BTN Jelutung yang letaknya bersebelahan dengan kantor Polsek Jelutung.

Saat ini satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi hingga Jumat (18/3) sore masih memburu dua orang perampok nasabah Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Jelutung, Kota Jambi. Kedua perampok nasabah bank tersebut diduga masih bersembunyi di Kota Jambi.

Untuk mencegah kaburnya perampok tersebut ke luar Jambi, pintu ke luar dari Kota Jambi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera ke arah Sumatera Selatan dan Riau pun dijaga ketat.

Kapolresta Jambi, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Bernard Sibarani di Jambi, Jumat (18/3) mengatakan, Ahmad dan isterinya, datang ke BTN Jelutung menggunakan sepeda motor. Ketika tiba di halaman parkir BTN Jelutung, isteri Ahmad mengambil uang dalam kantong plastik dari bawah jok sepeda motor. Tiba-tiba seorang perampok langsung merampas uang dari tangan isteri Ahd.

“Isteri Ahd sempat tarik-menarik uang dalam kantong plastik dengan seorang perampok. Mengetahui kejadian itu, seorang petugas keamanan bank pun mengejar pelaku dan sempat berkelahi dengan perampok. Namun perampok berhasil kabur bersama temannya menggunakan sepeda motor jenis (Yamaha) Vixion,” katanya.

Sementara itu korban perampokan, Ahd mengatakan, mereka hendak menabung uang sebesar Rp 59 juta ke BTN Jelutung. Namun uang tersebut tanpa disangka dirampas perampok. Kasus perampokam tersebut langsung dilaporkan Ahd ke Kepolisian Sektor (Polsekta0 Jelutung, Kota Jambi yang berada di sebelah kantor BTN Jelutung.

“Kami tidak menyangka perampok telah membuntuti kami dan berhasil menggasak uang kami di depan bank. Kami berharap, perampok tersebut cepat tertangkap,” katanya.(JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos