Home » , , » Kota Jambi Tak Nyaman

Kota Jambi Tak Nyaman

Written By jambipos-online on Thursday, March 3, 2016 | 2:29 PM



Deretan Tukang Sol Sepatu di Trotoar Depan jalan Tugu Juang Sipin Telanaipura Kota Jambi. Tukang Sol Sepatu Itu Membutuhkan Tempat Jual Jasa Ditempat Yang Layak. Adakah pemkot Jambi Memikirkanya?. Foto Asenk Lee Saragih/JAMBIPOS.

Trotoar Rusak di Jalan Rumah Dinas Walikota Jambi.

Jambipos Online, Kota Jambi-Warga Kota Jambi khususnya pejalan kaki, kini tak dapat menikmati kenyamanan  ketika berjalan kaki di trotoar kota ini. Karena trotoar  mengalami kerusakan berat, dan keadaan tersebut sudah berlangsung cukup lama. 

Trotoar yang terawat dengan baik hanya ada pada kawasan Kantor Walikota Jambi, Kantor Gubernur dan lingkungan perkantoran tingkat Provinsi, Telanaipura, lingkungan rumah dinas para petinggi daerah ini.

Bahkan sebahagian besar trotoar  dimanfaatkan  para  pedagang berbagai jenis dagangan nya, bahkan ada yang membangun kios-kios. Seperti para tukang sol sepatai di Depan Tugu Juang Sipin Telanaipura Kota Jambi.

Dulah (67) warga kawasan Broni Kota Jambi  setiap pagi berolahraga jalan kaki, sangat mengeluh dengan kondisi trotoar kotanya yang rusak, sehingga ia harus jalan dibadan  jalan. 

Jika siang hari para pejalan kaki  lebih mengeluh lagi, bagian trotoar dijadikan tempat parkir mobil pemilik ruko. Kini trotoar kota Jambi sudah tidak dapat dinikmati warganya.(JP01/Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos