Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ibu Muda Nekat Gantung Diri


ILUSTRASI GOOGLE

Jambipos Online, Merangin-Warga lingkungan Simpang Harapan, Kelurahan Pasar Atas Bangko dibuat gempar. Pasalnya  seorang ibu muda berinisial AU (25) nekat mencoba mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri, sekitar Pukul 11.00  WIB, Sabtu  (19/3/2016).

Namun belum sempat mengakhiri hidup tindakannya keburu diketahui warga. Namun demikian dia tetap dilarikan ke RSU Abunjani Bangko untuk mendapat perawatan, akibat perbuatan nekatnya.

Informasi yang didapat dari salah seorang warga, menyebutkan aksi nekat ibu muda yang baru memiliki satu orang anak ini, diduga akibat dibakar oleh rasa cemburu terhadap suaminya, AD (40).

Berdasarkan informasi yang didapatkan koran ini yang meminta nama nya ditulis mengatakan, kejadian ini bermula saat AU curiga suaminya AD selingkuh dengan wanita lain. Ulah suaminya itu lantas dilaporkan kepada pamannya. Tapi bukan pembelaan yang dia dapat, justru suaminya yang dibela oleh pamannya.

AU yang berprofesi sebagai pedagang ini, langsung pulang kerumahnya dalam kondisi menangis. Dia menutup warungnya, kemudian mengunci pintu dari dalam. “Warga yang menengok dia menangis dan menutup warung, curiga takut terjadi apa apa. Akhirnya pintu didobrak,  rupaya benar dia sudah dalam posisi tergantung,” kata warga.

Warga kemudian menurunkan AU, dan membawanya kerumah sakit. Namun tidak lama dirumah sakit akhirnya AU sudah diperbolehkan pulang kerumah.

Sementara itu, Kapolsek Kota Bangko, AKP Nazarudin, membenarkan adanya kejadian ini. Ia mengatakan sempat turun kelokasi, tapi tidak ada warga yang berkomentar terkait hal ini. “Memang ada, tapi percobaan bunuh diri. Tidak jadi karena diselamatkan warga, saya sudah turun ke lokasi tapi tidak ada yang melapor,”tantasnya.(Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar