Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi H Zumi Zola Melakukan Sidak ke Samsat Jambi

Jambipos Online, Kota Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke Samsat Jambi, Jum'at (11/3/2016) sekitar pukul 08:30. Gubernur Jambi H. Zumi Zola juga melakukan dialog dengan para pengunjung terkait dengan pelayanan di Samsat tersebut.

Gubernur Jambi Zumi Zola melakukan inspeksi mendadak ke kantor Samsat Provinsi Jambi pada Jumat pagi 11 Maret 2016.  Zumi Zola yang datang pukul 8.30 sedikit kaget melihat kantor baru saja buka, padahal seharusnya pukul 7.15, sama seperti kantor lain.

Celakanya, saat meminta data absensi pegawai, staf bagian absen ternyata juga belum datang ke kantor tersebut. Bahkan Kepala Samsat juga belum datang.

Zola mengancam akan menindak tegas pegawai yang tidak disiplin apapun jabatannya. Apabila PNS akan diganti, bila honor akan dipecat.

“Akan kita tindak tegas siapapun yang tidak disiplin. Kepala Samsatpun akan ditindak tegas apabila tidak disiplin,” ujar Zola. Dengan lambatnya kantor buka, kata Zola, membuat pelayanan ke masyarakat jadi tidak optimal. (Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar