Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi H Zumi Zola Bakal Melihat GMT di Candi Muarojambi


Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin beserta istri akan menyaksikan moment Gerhana Matahari Total (GMT) di Candi Muarojambi, Rabu (9/3/2016) pagi. Sedangkan Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar dijadwalkan akan menyaksikan GMT di Taman Cik Minah Sarolangun.

Sementara Tim Tuntas Adventure dengan slogan “Sukseskan Gerhana Matahari 98 %” juga akan memberikan seribu kacamata GMT kepada pengunjung.

Tim Tim Tuntas Adventure Gerhana Matahari 98 % di Atap Candi Muaro Jambi bersama TUNTAS ADVENTURE sudah menuju "Muaro Jambi Temple For World Heritage".

“Saksikan beramai-ramai moment GMT yang rencananya di pusatkan di Candi Muaro Jambi mulai tanggal 8-9 Maret 2016 yang dihadiri oleh Gubernur Jambi. Bersama Tuntas Adventure Communiti, Lacak Artefak, Tim Dekranas dan Disbupar serta dari Kemenpra,” ujar Usman Muhammad salah satu anggota tim. 

Disebutkan, seribu kacamata GMT siap akan dibagikan “TUNTAS ADVENTURE COMMUNITY” yang Insyah Allah di Pusatkan di Candi Muaro Jambi 9 Maret 2016. (Asenk Lee)


Seribu kacamata GMT siap akan dibagikan “TUNTAS ADVENTURE COMMUNITY”.

Seribu kacamata GMT siap akan dibagikan “TUNTAS ADVENTURE COMMUNITY”.


Sherin Tharia Zumi.


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar