Home » , , » Zumi Zola Jalin Silaturahmi Dengan HBA Perkuat Program Jambi

Zumi Zola Jalin Silaturahmi Dengan HBA Perkuat Program Jambi

Written By jambipos-online on Monday, February 15, 2016 | 6:40 AM


Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Zumi Zola –Fachrori Umar saat tiba di Jambi adalah melakukan silahturahmi dengan mantan Gubernur Jambi periode 2010 -2015 Drs.H.Hasan Basri Agus (HBA), MM di rumah kediamannya di Jalan Ibrahim, Minggu (14/2) sekitar pukul 15.00 wib.Silahturahmi berlangsung sekitar 20 menit dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Foto Usman Muhammad.


Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Zumi Zola –Fachrori Umar saat tiba di Jambi adalah melakukan silahturahmi dengan mantan Gubernur Jambi periode 2010 -2015 Drs.H.Hasan Basri Agus (HBA), MM di rumah kediamannya di Jalan Ibrahim, Minggu (14/2) sekitar pukul 15.00 wib.Silahturahmi berlangsung sekitar 20 menit dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Foto Usman Muhammad.

Jambipos Online, Jambi-Salah satu agenda yang dilakukan oleh Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Zumi Zola –Fachrori Umar saat tiba di Jambi adalah melakukan silahturahmi dengan mantan Gubernur Jambi periode 2010 -2015 Drs.H.Hasan Basri Agus (HBA), MM di rumah kediamannya di Jalan Ibrahim, Minggu (14/2) sekitar pukul 15.00 wib.Silahturahmi berlangsung sekitar 20 menit dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan. 

Dijelaskan Gubernur usai pertemuan dengan HBA bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silahturahmi yang bertujuan untuk meminta dukungan HBA untuk membangun Provinsi Jambi.

“Pertemuan ini memang sudah kami niatkan bahwa setelah dilantik, bersama pak Wagub bahwa setelah di Jambi, saya ingin bersilahturahmi dengan pak HBA. Selaku pribadi, beliau adalah senior, tokoh masyarakat, selalu saya sampaikan bahwa membangun Jambi itu tidaklah mudah tetapi butuh semua terlibat. Apalagi beliau punya pengalaman sebagai Gubernur dan saya minta untuk diberikan masukan dan nasehat begitu juga pak Wagub menyampaikan hal yang sama,” ujarnya.

“Alhamdullilah Beliau memberikan sambutan yang hangat kedatangan kami dan ikut mendoakan dan Beliau juga akan memberikan nasehat dalam pemerintahan, dan saya juga meminta dukungan politik dari Demokrat dalam pemerintahan melalui teman-teman di DPR Provinsi Jambi,” katanya.

Gubernur Zumi Zola juga menyampaikan bahwa di bawah dirinya dan Wakil Gubernur Jambi akan terus memperjuangan program dari Gubernur sebelumnya yang bertujuan untuk mensejahterahkan masyarakat. 

“Program yang beliau yang bisa kami lanjutkan dan baik untuk masyarakat akan kami lanjutkan, akan kami sinergikan dan kombinasikan dengan visi dan misi kami. Bukan berarti ganti pemimpin ganti semua tidak seperti itu. Beliau sama seperti saya ketika menjadi Bupati adalah memperjuangkan listrik, begitu dilantik saya datangi PLN saya minta Jambi untuk diperhatikan,” tambahnya. 

“Saya rasa hal ini juga sama dilakukan oleh pak HBA ketika menjadi Gubernur. Karena masalah listrik ini menjadi masalah nasional, karena ketika pertemuan dengan pak Wapres di Lampung hal ini juga disampaikan, dan perjuangan beliau untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tentu akan kita lanjutkan, dan juga bagaimana Jambi ini harus punya pelabuhan akan kita lakukan juga dengan ada nanti pelabuhan di Sabak juga yang cepat dan sudah disetujui oleh Pelindo, dan Ujung Jabung tidak akan kita lupakan,” katanya.

Sementara itu mantan Gubernur Jambi Drs.H.Hasan Basri Agus,MM ,menyatakan bahwa dirinya akan sepenuhnya mendukung pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. 

“Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini adalah suatu kehormatan, silahturahmi ini pada dasarnya adalah silahturahmi kekeluargaan. Dan saya diminta untuk memberikan masukan untuk pembangunan Jambi ke depan. Saya sampaikan bahwa setelah Pilkada saya sudah ikhlas, dan saya tidak pernah terpikir untuk menuntut ke MK. Beliau berdua diberikan tanggung jawab yang besar untuk memimpin Jambi ini, karena kita tidak punya orang untuk itu dibutuhkan kekompakkan terutama memperjuangkan di pusat Zumi Zola harus berjuang keras,” katanya.

“Bagi saya jangan ragu yakinlah saya sepenuhnya mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur, dan rakyat menaruh harapan besar terhadap mereka berdua untuk dipenuhinya janji-janji politik,”kata HBA.  (Asenk Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos