Home » , , » Tampung Aspirasi, Zumi Zola Buat Media Sosial Facebook dan Twitter

Tampung Aspirasi, Zumi Zola Buat Media Sosial Facebook dan Twitter

Written By jambipos-online on Tuesday, February 16, 2016 | 9:19 PM

Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli. Foto Asenk Lee Saragih.

Jambipos Online, Jambi- Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli menyebutkan dirinya akan membuka saluran komunikasi kepada masyarakat Provinsi Jambi yang lebih luas lagi kepada masyarakat melalui email dan media sosial (facebook dan twitter). Zola juga akan merespon dan sedang mengkaji, bagaimana meningkatkan komunikasi, membuka kesempatan kepada masyarakat untuk dapat berinteraksi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal itu dikemukakan Zumi Zola kepada wartawan usai rapat staf bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (16/2/2016) sore. “Setiap dinas saya perintahkan untuk membuat email, di media sosialnya ada facebook dan twitter yang sering dipakai. Hal itu untuk dapat mensosialisasikan program-program, misalkan, kami punya program 15 ribu beasiswa. Misalkan, bagaimana caranya untuk mendapatkannya. Mungkin nanti ada masyarakat yang menanyakan apakah dia bisa mendapatkannya atau tidak,” kata Zola.

“Memang kita akan lakukan itu. Untuk kedepannya, tingkat SLTA akan menjadi wewenang Pemprov Jambi. Kita akan lakukan sosialisasi di sekolah-sekolah untuk mendapatkan beasiswa. Lewat media sosial ini lebih mudah untuk penyebaran informasi. Karena saat ini teknologi informasi harus digunakan dan dimanfaatkan untuk peningkatan pembangunan,” kata Zola.

“Mudah-mudahan, dengan ada tambahan ini, informasi dan pelayanan kepada masyarakat bisa kita tingkatkan. Pengaduan-pengaduan masyarakat juga akan mudah untuk menyampaikannya. Akses internet yang sudah menjangkau luas di Provinsi Jambi, harus dimanfaatkan dengan baik,” ujar Zola. (Asenk Lee)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos