Home » , » Sherrin Tharia Janji Mengemban Amanah Dengan Baik

Sherrin Tharia Janji Mengemban Amanah Dengan Baik

Written By jambipos-online on Friday, February 12, 2016 | 10:57 PM


Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2016 - 2021 Zumi Zola-Fachrori Umar hasil Pilkada Serentak 9 Desember 2015, bertempat di Istana Merdeka, Jakarta, Jum'at (12/2) sore. Zumi Zola dan Wakil Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar M.Hum dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama dengan 6 pasangan gubernur dan wakil gubernur lainnya.


Jambipos Online, Jambi-Istri Gubernur Jambi selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia berharap agar dirinya bisa mengemban amanah sebaik-baiknya. Tugas pendamping suami sebagai Ketua Tim Penggerak PKK sudah didepan mata, jadi harus dilaksanakan sebaik mungkin, dan insyaallah kami bisa mengemban amanah ini sebaik-baiknya.

Harapan tersebut dikemukakan oleh Sherrin kepada wartawan usai Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK (Pusat), bertempat di Gedung Sasana Bakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Jum'at (12/2) sore.

Pelantikan tersebut dilakukan setelah pelantikan tujuh pasangan gubernur dan wakil gubernur periode 2016 - 2021 hasil Pilkada Serentak Tahap Pertama, 9 Desember 2015 oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Sebelumnya, istri Menteri Dalam selaku Ketua Umum Tim Penggerak PKK, dr. Guntarti Tjahjo Kumolo melantik tujuh Ketua TP PKK, yakni istri dari tujuh gubernur hasil Pilkada Serentak Tahap Pertama, 9 Desember 2015, yakni : 1.Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, 2.Kalimantan Selatan, 3.Sumatera Barat, 4.Sulawesi Utara, 5.Kepri, 6.Kalimantan Utara, dan 7. Bengkulu.

Ketua Umum Tim Penggerak PKK, dr. Guntarti Tjahjo Kumolo, dalam arahannya pada intinya berpesan agar para Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik jangan pernah merasa berat melaksanakan tugas untuk membantu menyejahterakan keluarga masyarakat daerah masing-masing. "Jangan pernah merasa berat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga," ungkap Guntarti.

Pada kesempat tersebut, dilakukan pemberian piagam ucapan selamat dan penyerahan ucapan selamat dari Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo kepada para Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik.

Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA, Wakil Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum beserta istri, Hj.Rahima Fachrori Umar, Sekda Provinsi Jambi, H.Ridham Priskap,SH,MH,MM, beserta istri, Hj.Lovia Trisna Ridham juga hadir dalam acara tersebut. (Lee)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos