Home » , » Sebut Chika Jessica PSK, Hater Jambi Ini Dibawa ke Jakarta untuk Minta Maaf

Sebut Chika Jessica PSK, Hater Jambi Ini Dibawa ke Jakarta untuk Minta Maaf

Written By jambipos-online on Monday, February 8, 2016 | 8:48 PM

DETIK.COM
Jambipos Online, Jakarta-Deddy Corbuzier berhasil meringkus seorang hater bernama Antho yang dilacaknya bersama tim IT dan ternyata berdomisili di Jambi. Pada Senin (8/2/2016) Antho bersama polisi yang menangkapnya diterbangkan ke Jakarta.

Pria berusia 33 tahun itu dipertemukan langsung dengan Deddy dan Chika Jessica. Ia kemudian secara terbuka dan langsung meminta maaf di depan dua pihak yang telah dihinanya tersebut.

"Saya Antho Nugroho dari Jambi. Ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hari mas Deddy dan Chika," katanya saat dipertemukan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Antho yang adalah duda dan single parent itu mengaku tidak terlalu paham Instagram dan media sosial. Sehingga ia menuliskan komentar-komentar bernada negatif yang dianggapnya sebagai main-main.

"Awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa digugat berdasarkan Undang-undang dan hukum," lanjutnya.

Deddy Corbuzier memutuskan untuk melacak Antho karena tersinggung. Antho menyebut Chika Jessica PSK dan membawa-bawa masalah agama lewat komentar di Instagram. Buat sang mentalist, apa yang ia lakukan ini memang sudah seharusnya demi memberikan efek jera. Antho sendiri diringkus setelah tiga hari dilacak oleh tim Deddy.

"Dari hati yang paling dalam memohon dengan sangat kepada mas Deddy, Chika dan keluarga membukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Saya janji tidak akan pernah mengulanginya. Saya tidak akan membuat akun media sosial lagi," tutup Antho.

Kasus hater Deddy dan Chika ini bermula akhir pekan lalu di Instagram. Pembawa acara 'Hitam-Putih' itu sebelumnya sempat memberikan peringatan lewat posting-an di media sosial berbagi foto itu agar Antho menyerahkan diri. Namun tak ada jawaban sampai akhirnya ia diringkus di Jambi. (Detik.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos