Home » , » Apakah Ini Pernah Dipikirkan Walikota Jambi

Apakah Ini Pernah Dipikirkan Walikota Jambi

Written By jambipos-online on Monday, February 22, 2016 | 3:04 PM


TUKANG SOL SEPATU SIPIN TUGU JUANG, Telanaipura KOTA JAMBI. Foto Asenk Lee Saragih.


Taman Trotoar Tugu Monas Kotabaru Kota Jambi. Foto Asenk Lee Saragih.

Jambipos Online, Kota Jambi-Wajah taman pedistrian di trotoar di seputaran Tugu Monas Kotabaru Jambi kini bisa dinikmati warga Jambi untuk bersantai. Bahkan untuk memadu kasis muda mudi juga kini mulai trend di taman trotoar di seputaran Tugu Monas Kotabaru Jambi menuju lampu merah Kotabaru Jambi. (Walikota Duduk Senyum di Taman Pedistrain Kota Jambi)

Gebrakan Walikota Jambi Syarif Fasha untuk menata trotoar itu dengan berbagai warna warni sebagai tempat bersantai memang patut diapresiasi. Anggaran APBD Kota Jambi untuk membangun tempat “memadu kasih” muda mudi juga sangat relevan saat ini.

Namun dibalik warna warni taman trotoar Kotabaru Jambi itu, apakah  Walikota Jambi Syarif Fasya pernah memikirkan nasib puluhan pekerja sol sepatu di jalan depan Tugu Juang Telanaipura Jambi?

Puluhan pekerja sol sepatu itu rela bertahan panas dan deburan debu untuk mencari nafkah. Mereka bahkan luput dari pertahian pejabat publik di Kota Jambi. Bahkan tak jarang mereka harus berhadapan dengan Satpol PP dengan alasan penertiban.

Apakah Syarif Fasha pernah memikirkan lokasi berusaha mereka sejak menjabat Walikota Jambi?. Apakah Walikota Jambi Sy Fasha pernah berpikir untuk membangun satu tempat lokasi bagi pekerja sol sepatu itu?. Kita tanya saja kepada rumput yang bergoyang!!!!. (Asenk Lee Saragih)   


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos