Home » , » Anggota Brimob Jambi Bunuh Diri

Anggota Brimob Jambi Bunuh Diri

Written By jambipos-online on Saturday, February 13, 2016 | 12:16 AM


Ilustrasi.
Ilustrasi. (Beritasatu.com)

Jambi-Seorang anggota Brimob Polda Jambi yang bertugas di Pemenang, Merangin, ditemukan keluarganya tewas dengan cara gantung diri di dalam rumahnya, Jumat (12/2).

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi kepada wartawan di Jambi, membenarkan bahwa ada anggota Brimob Polda Jambi Brigadir Bobby Hermanto ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya sendiri di Merangin.

Berdasarkan laporan dari Polres setempat bahwa korban sekitar pukul 04.00 WIB di rumahnya beralamat BTN Griya Asri Bangko Blok H NO 10 Merangin telah terjadi bunuh diri dengan cara gantung diri di tangga rumah milik korban.

Korban Bobby Hermanto merupakan anggota Brimob Den B Pelopor Pamenang Merangin.

Istri korban terbangun dan melihat korban tidak ada maka istrinya keluar kamar. Saat di ruang dekat tangga istri terkejut melihat suaminya sudah tergantung pakai tali tambang kemudian istrinya langsung lari kerumah pak RT untuk minta bantuan atas kejadian di rumahnya.

Sekarang permasalahan ini sudah ditangani oleh pihak Polres Merangin dan korbam kemudian divisum si rumah sakit umum Jambi yang kemudian untuk dimakamkan pihak keluarga.

Indikasi awal korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena ada permasalahan keluarga.

Kejadian anggota polisi di Jambi gantung diri dalam seminggu terakhir ini ada dua kasus, yang pertama anggota Polrea Tanjabtim dan kedua Merangin.

Juru bicara Polda Jambi, Kuswahyudi, minta agar para anggota kepolisian di Jambi untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan dan tidak memgambil jalan pintas jika ada masalah. (BeritaSatu.com)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos