Home » , » Pemain Terbaik Gubernur Cup Jambi 2016

Pemain Terbaik Gubernur Cup Jambi 2016

Written By jambipos-online on Monday, January 25, 2016 | 3:08 PM

Pemaian terbaik Gubernur Cup Riki Hardiansyah
Jambipos Online, Jambi-Selain berhasil membawa pulang Piala Gubernur Jambi, kesebelasan Tebo juga keluar sebagai tim pair play.
 
Tidak hanya itu saja, kiper Tebo Riki Hardiansyah juga dinobatkan menjadi pemain terbaik. Sedangkan untuk pencetak gol terbanyak adalah Yusuf Dwiansyah dari kesebelasan Muarojambi.  

Riki Hardiansyah tampil cukup konsisten sepanjang Gubernur Cup 2016 ini. Bahkan, ia menjadi pahlawan kemenangan Tebo di Final Minggu (24/1) sore.

Tiga tendangan pemian Tanjabtim berhasil ditepis oleh Riki. Tendangan Muhammad Ihwan, Amriadi dan Eryanto.

Hadiah yang Diterima

Gelaran Gubernur Cup Jambi 2016 berakhir  Minggu (24/1). Hasilnya, kesebelasan Tebo keluar sebagai pemenang dan menyandang gelar juara serta mengakat tropy kejuaraan tahunan tersebut.

Dengan hasil ini tim asuhan Ujang Slamet menciptakan sejarah baru untuk mengisi daftar juara Gubernur Cup Jambi dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 25.000.000.

Selanjutnya, untuk posisi kedua yakni Tanjabtim berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 20.000.000. Sedangkan pada tempat ketiga yakni Kota Jambi dengan uang pembinaan Rp. 15.000.000 serta Muarojambi yang mengisi posisi ke empat dengan uang pembinaan Rp. 10.000.000.

Selain peringkat pertama, kesebelasan Tebo juga keluar sebagai tim pair play, sekaligus penjaga gawang Riki Hardiansyah juga di nobatkan menjadi pemain terbaik. Sedangkan untuk pencetak gol terbanyak adalah Yusuf Dwiansyah dari kesebelasan Muarojambi.(Sumber: Jambiupdate.co)

 


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos