Home » » Dua Siswi SD Dicabuli di WC Sekolah, Ini Pelakunya

Dua Siswi SD Dicabuli di WC Sekolah, Ini Pelakunya

Written By jambipos-online on Saturday, January 23, 2016 | 9:06 PM

ILUSTRASI
Jambipos Online, Jambi-Bunga dan Mawar (nama samara,red) siswi Sekolah Dasar Negeri 9 Kota Jambi, menjadi korban pencabulan. Peristiwa ini terjadi di WC sekolahnya, Kamis (22/1).
 
Kepala Sekolah SDN 9 Kota Jambi, Rosmiati, mengatakan, menurut pengakuan kedua korban, kejadian bermula sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, dua korban pergi ke WC. Tidak lama datang seorang pria dewasa sembari bertanya di mana WC laki-laki. Baru hendak menjawab, pelaku itu langsung menutup WC tersebut.

“Pelaku bilang ada semut di dalam baju korban dan korban langsung membuka bajunya. Nah waktu itu pelaku langsung melakukan aksi bejadnya. Anak ini (korban,red) langsung nangis kencang,” ujar Rosmiati, Jumat (22/1).

Sementara itu, salah satu korban langsung berlalri dan melapor ke guru kelas. Guru laki-laki langsung ke lokasi kejadian dan mengejar pelaku. Namun, pelaku berhasil melarikan diri. Tak lama setelah itu, pihaknya langsung menghubungi Wali Murid dan melaporkan hal ini ke PPA Polresta Jambi. 

Ciri-ciri Pria yang Mencabuli

Aksi pencabulan dua siswi Sekolah Dasar Negeri 9 Kota Jambi, membuat heboh di sekolah tersebut. Terlebih lagi pelaku nekat masuk ke sekolah. Peristiwa yang terjadi, Kamis (21/1) sekitar pukul 13.00 WIB ini juga sudah dilaporkan ke Unit PPA Polresta Jambi.


Meski pelakunya belum tertangkap, namun cirri-cirinya sudah diketahui. Ini merupakan modal dari pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini.

Berdasarkan penuturan Rosmiati yang merupakan Kepala Sekolah SDN 9 Kota Jambi, pelaku sudah dewasa, berkepala plontos, berbadan besar dan berkulit putih. “Ini pengakuan korban yang melihat jelas pelaku,” ujar Rosmiati, Jumat (22/1).

Dia berharap, pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus ini. (Sumber: Jambiubdate.co)

 


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos