Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Meriahkan HUT Kota Jambi Ke 78, Seluruh Dealer Honda Kenakan Pakaian Adat


Jambipos Online, Jambi – Semarak HUT ke-78 Kota Jambi dan perayaan sejarah Tanah Pilih Pusako Betuah yang berusia 623 tahun, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan dealer resminya serentak merayakan dengan mengenakan pakaian adat khas Melayu Jambi.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) Shinta Wikdianti mengatakan perayaan 78 tahun Kota Jambi dan 623 tahun Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah adalah momen penting bagi kami untuk menggelar kegiatan bersama dengan masyarakat dan menghormati warisan budaya lokal.

Dalam semangat kebersamaan, karyawan wanita mempesona dengan memakai busana baju kurung dan tengkuluk khas Jambi, sementara karyawan laki-laki menampilkan pesona dalam balutan teluk belango.

Dealer resmi sepeda motor Honda di Kota Jambi berjumlah 13 Dealer, yang terdiri dari Sinar Sentosa Abunjani, Sinar Sentosa Pal VI, Sinar Sentosa Handil, Sinar Sentosa Wahidin, Citra Karya Intisentosa I, Citra Karya Intisentosa 2, Sentosa Sakti Motor Mayang, Sentosa Sakti Motor Thehok, Astra Motor, Tunas Honda, Daya Motor, Patria Anugerah Sentosa dan Nusantara Surya Sakti.

“Kepada seluruh konsumen setia, segera kunjungi dealer Honda terdekat dan nikmati promo menariknya yang bertajuk Honda MeiRiah. Dapatkan angsuran ringan, voucher diskon hingga potongan angsuran yang hanya berlaku di bulan Mei ini” ujar Shinta.

Melalui langkah ini Sinsen tidak hanya ikut merayakan, namun juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan serta berinovasi dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas untuk masyarakat Jambi.(JPO-Rel/Ajeng Tria) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar