Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Usai Takbiran Idul Fitri 1445 H Di Masjid Alfalah Jambi, Gubernur Jambi Al Haris Berikan Tali Asih di RS Raden Mataher Jambi

 Gubernur Jambi Al Haris Berikan Tali Asih di RS Raden Mataher Jambi.(IST)

Jambipos Online, Jambi
-Pada malam Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Gubernur Jambi H Al Haris S,Sos, MH melaksanakan shalat isya berjamaah lalu Takbiran bersama jamaah juga jajaran pemerintah Provinsi Jambi di Masjid Agung Alfalah Jambi, Selasa malam (9/4/2024). Takbiran itu setelah diumumkan Mentri Agama, bahwa jatuhnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, melalui Sidang Isbat Kementrian Agama Republik Indonesia, Rabu 10 April 2024.

Usai melaksanakan shalat isya berjamaah lalu Takbiran, Gubernur Jambi H Al Haris langsung menuju ke Citra Raya City untuk memantau kondisi arus mudik lebaran 2024 di Pos Pengaman (Pos Pam ) Citra Raya City (PosYan) Mudik 2024. Setelahnya, lanjut lagi berjalan menuju ke RS Raden Mataher Jambi tepat pada Pukul 22.15 WIB.

Gubernur Jambi Al Haris segera menuju ke ruangan bedah, ruang paru, dan juga ruang HCCU/ICU dan juga  beberapa ruang lainnya, menjenguk pasien yang sedang dirawat inap. Al Haris juga mengunjungi ruangan IGD RS Raden Mataher Jambi.
Gubernur Jambi Al Haris menyatakan, dirinya berkunjung ke Rumah Sakit Raden Mataher ini guna melihat kondisi pasien yang dirawat pada malam Idul Fitri ini, sekaligus memberikan tali asih kepada mereka, pasien.

Dukungan berikan penyemangat kepada pasien, agar mereka merasakan kebahagian karena dikunjungi oleh pejabat pemerintah daerah Provinsi Jambi. Ikut mendampingi Gubernur Jambi diantaranya Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Kadis Kesehatan, dr.Fery kusnadi, Kadishub, Jhon eka Powa, Juga Kepala Rumah sakit, dr Herlambang, Kadis Kominfo Ariansyah.

"Ini kerena mereka kesepian, tidak ada sanak keluarga, jauh, malam ini kan lebaran, tentunya kita menghibur, kunjungi, supaya mereka (pasien) bisa merasakan kebahagian juga,"pungkas Al Haris. (JPO-Red)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar