Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polda Jambi Buka Bersama Dengan Insan Pers Jambi


Jambipos Online, Jambi-Guna mempererat silaturahmi dalam momentum bulan ramadhan, Polda Jambi gelar buka bersama dengan insan pers unit Polda Jambi di "Resto Ayam Penyet Surabaya" Jambi, Rabu malam (3/4/2024).

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto,  Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, Dir Resnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Saiser, serta Wadir Resnarkoba  Polda Jambi AKBP Andi Ichsan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para wartawan media online, media cetak dan kontributor TV yang bermitra bersama Polda Jambi. 

Sambil menunggu waktu buka puasa Kegiatan awal dibuka terlebih dahulu dengan tausiyah oleh ustad yang dihadirkan langsung di tempat. 

Suasana buka bersama terasa sangat hangat karena kedekatan antar para awak media dan PJU Polda Jambi yang dipenuhi dengan tawa dan cerita bersama.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan rasa kebersamaan antara Polda Jambi dengan mitra wartawan unit Polda Jambi.

"Momentum di bulan Ramadhan ini sangat tepat untuk bersilaturahmi bersama para awak media. Bersama-sama sore ini kita berkumpul untuk buka puasa bersama," ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Kabid Humas berharap, dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini semakin mempererat rasa persatuan dan sinergitas antara kedua belah pihak agar kegiatan kerjasama kedepannya semakin baik lagi.

"Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk semuanya dan para awak media bisa semakin kompak untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat," pungkasnya.
 
Karena pada moment inilah, Polda Jambi berharap agar semakin meningkatnya kekompakan yang sudah lama terjalin. Dimana para insan pers telah banyak membatu menyebarluaskan pemberitaan dan informasi terkait program-program Polri khususnya Polda Jambi  serta situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Provinsi Jambi selama ini. (JPO-Rel Humas Polda Jambi)  




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar