Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi Penyampaian LKPJ Walikota Jambi TA 2023


DPRD Kota Jambi melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka jawaban eksekutif atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian LKPJ Walikota Jambi TA 2023 di Gedung Swarna Bumi DPRD Kota Jambi, Kamis (21/3/2024).

Jambipos Online, Jambi-
DPRD Kota Jambi melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka jawaban eksekutif atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian LKPJ Walikota Jambi TA 2023 di Gedung Swarna Bumi DPRD Kota Jambi, Kamis (21/3/2024).

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, SH beserta seluruh Anggota Fraksi, Pj WaliKota Jambi, Sri Purwaningsih, SH.MAP, Dandim 0415 Jambi atau yang mewakili, Dandenpom II/2 Jambi atau yang mewakili, para Kepala OPD terkait.

Kepala Kejaksaan Negeri Jambi, diwakili oleh Kasubsi Ipoleksosbudhankam pada bidang Intelijen Kejari Jambi, Dewangga Adhi Pradana, SH juga mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi.

Pj Walikota Jambi yang bertindak selaku eksekutif di Pemerintah Kota Jambi memberikan jawaban terkait pandangan umum Fraksi-Fraksi di DPRD Kota Jambi, dimana dalam jawabannya menyampaikan terkait LKPJ Walikota Jambi TA 2023 yang dimana diharapkan Walikota mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Antara lain Program Pengelolaan Sumber Daya Air, Perlindungan dan Jaminan Sosial, Pengelolaan Perikanan Tangkap, Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan, Penyediaan dan Pengembangan Sarana Pertanian, Perencanaan dan Pembangunan Industri, Pemberdayaan UMKM dan Program Stabilisasi Harga Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting.

Selanjutnya, pada hari sebelumnya, Fraksi-Fraksi telah memahami laporan LKPJ Walikota Jambi TA 2023, Fraksi setuju dengan laporan tersebut. Selain itu, Fraksi-Fraksi menekankan pentingnya koordinasi dan sinkronisasi yang lebih baik antara organisasi perangkat daerah agar program-program yang dilaksanakan dapat lebih tepat sasaran untuk kepentingan masyarakat. Fraksi-Fraksi juga sependapat dengan prinsip efisiensi dan efektivitas dalam penyusunan LKPJ Walikota Jambi TA 2023, dengan fokus pada agenda pembangunan yang sesuai dengan visi dan misi pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

untuk diketahui, hari ini merupakan penutup dari Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi kali ini, yang sebelumnya telah dilaksanakan 3 hari, dimulai pada hari Senin ini, dilanjutkan pada Selasa 19 Maret 2024 dan ditutup pada hari Kamis, 21 Maret 2024. (JPO-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar