Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Aktivis Jambi Berduka, Aktivis Senior Datuk Akmal Khatab Tutup Usia

Aktivis Jambi Berduka, Aktivis Senior Datuk Akmal Khatab Tutup Usia.


Jambipos Online, Jambi-Para aktivis Jambi berduka atas kehilangan seorang Aktivis Senior Datuk Akmal Khatab (Dt Singodimejo). Aktivis senior yang terkenal vokal dan berani ini dikabarkan meninggal oleh aktivis Peri Black lewat akun media sosial facebook, Minggu (24/3/2024) sekira Pukul 04.00 WIB.

"Innalillahiwainnalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmarullah seorang aktivis senior abangnda kita datuk Akmal Khatab, semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT," tulis Peri Black.

Kabar dukacita ini juga dikirimkan kepada akun para aktivis Jambi dan rekan Almarhum seperti Panglima Adri, Hamdi, Darchi Medes, Rahman Syah, Iin Habibi, Asad Isma, Aidil Jambi, Hafizi Alatas SE, Ivan De Lawyer, Asari Syafeii, Saiful Roswandi, Said Pariq, Amir Akbar, Reza Fahlevi, Roby Aswara, Didik Sartono, Ansori Hasan, Janewar Usman, Abdullah Neo, Syaiful Iskandar, Andy Ise, Ismail, Cek Endra, Mickle Roem, Bambang Bayu Suseno.

Semasa hidupnya, Almarhum Akmal Khatab adalah seorang aktivis yang cukup disegani. Kerap menyuarakan aspirasi rakyat dengan kritis dan melakukan orasi "berapi-api". Aklam Khatab juga dikenal sebagai aktivis sejati dan membaktikan dirinya untuk menyuarakan aspirasi sebagai parleman jalanan.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Kami keluarga besar PWI Provinsi Jambi Turut berdukacita telah berpulang ke Rahmatullah, Saudara kita yang terbaik, Datuk Akmal Khatap. Kita mohon doanya semoga Allah ampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah Subhanahuwa Ta’ala. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan menerima kehendak Allah Aamiin," ujar Ketua PWI Provinsi Jambi  H R Ridwan Agus Dpt. (JPO-AsenkLeeSaragih)

"Selamat Jalam Bung Akmal Khatab! Namamu Akan Kami Kenang".




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar