Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kantor Bahasa Provinsi Jambi Rapat Sinkronisasi Program dengan Pemangku Kepentingan

Jambipos Online, Kota Jambi--Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Kantor Bahasa Provinsi Jambi, menggelar rapat sinkronisasi program dengan Pemangku Kepentingan,  di Ball Room Swissbel Hotel, Jambi, Kamis (1/2/2024).

Rapat berlangsung selama sehari penuh ini diikuti 75 peserta  terdiri dari berbagai pemangku kepentingan, antara lain dinas instansi terkait, perguruan tinggi, budayawan, sastrawan, sejarawan, organisasi pers, dan komunitas lainnya.

Rapat bertujuan  untuk menjaring kerjasama dalam bidang kebahasaan dan kesusteraan, dibuka langsung oleh Kepala Kantor Bahasa Provinsi Jambi, Dr Ado Budiwiyanto, M.Hum.

Adi Budiwiyanto dalam sambutannya, mengharapkan adanya masukan dan kerjasama dengan semua pihak pemangku kepentingan sebagai peningkatan  sinergitas program kerja dengan para mitra.

"Kegiatan ini penting guna meningkatkan kerjasama yang berkelanjutan program kerja Kantor Bahasa Provinsi Jambi. Untuk itu kami mohon partisipasi dan dukungan dan masukan para peserta," tegas Adi Budiwiyanto. (JP/WAN)  
Kepala Kantor Bahasa Provinsi Jambi, Dr Adi Budiwiyanto, M.Hum.


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar