Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dukungan Bulat Tokoh Adat dan Warga (PKP) Kabupaten Merangin Untuk SYAPRUDDIN Ke DPRD Provinsi Jambi

Dukungan Bulat Tokoh Adat dan Warga (PKP) Kabupaten Merangin  Untuk   SYAPRUDDIN Ke DPRD Propinsi Jambi,

Jambipos Online, Merangin-Dukungan tokoh adat dan masyarakat PKP Kabupaten Merangin untuk Syapruddin menuju DPRD Provinsi Jambi sudah bulat. Hal itu tampak dari pertemuan Syapruddin dengan warga, Senin, 5 Februari 2024.

Kedekatan tampak Syaruddin dengan (PKP) Persatuan Keluarga Padang  dan Datuk  / Puyang. Sebab Syaparuddin ini memang asli orang Padang yang bertempat tinggal di  Empang Benao pada tahun 1970. Sekarang tinggal anak cucu yang masih hidup salah satunya Syapruddin.

Dengan akar budayanya ada juga  mana Datuk H Musa Bin Abdullah yang digelar dengan HAKIM Denai Penyiar Agama Islam di  Desa Empang Benao pada tahun 1950 lalu utama di kota Bangko.

Sekira Pukul 16:00, suasana sebuah rumah di Koto Bangko dipenuhi oleh para tokoh adat, tokoh masyarakat, serta pemimpin lokal yang berkumpul dalam rangka silaturahmi yang hangat dengan H. Syapruddin , putra daerah yang berani mencalonkan diri sebagai anggota DPRD propinsi Jambi dari Partai (PPP) patai No 17 , ingat coblos Syapruddin  No  Urut  7 pasti sukses.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat setempat, termasuk depati, ninik mamak (para tetua adat),  (pemuda, adat), dan pemuda Karang Taruna. Silaturahmi dalam suasana yang penuh kekeluargaan. 

Hasanudin, Ketua Kerapatan Adat Desa setempat mengungkapkan dukungan bulat kami masyarakat terhadap pencalonan Syapruddin. (JP-Yahya) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar