Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Yenny Wahid Bicara Pemilu di Jambi



Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Yenni Wahid, putri dari Presiden ke empat Indonesia, Abdurrahman Wahid atau dikenal Gusdur, berbincang soal politik dan pemilu di Cafe Hellosapa Jambi, Kamis (4/1/2022). (IST)

Jambipos Online, Jambi-
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Yenni Wahid, putri dari Presiden ke empat Indonesia, Abdurrahman Wahid atau dikenal Gusdur, berbincang soal politik dan pemilu di Cafe Hellosapa Jambi, Kamis (4/1/2022). Kehadiran Yenny Wahid ke Kota Jambi, menghadiri acara diskusi bersama aktivis mahasiswa, organisasi kepemudaan, sejumlah kaum milenial dan generasi Z.

Pada kesempatan ini, Yenny Wahid menyampaikan berbagai persoalan diantaranya terkait dengan demokrasi. Kata Yenny Wahid demokrasi dibangun bukan untuk kepentingan segelintir orang, tapi kepentingan seluruh anak bangsa. 

Disisi lain, pada kesempatan ini, Yenny Wahid secara terbuka mengungkapkan banyak mendengar prestasi-prestasi yang telah diperbuat oleh seorang Edi Purwanto dan hal tersebut juga menjadi perbincangan di tingkat Nasional terkait dengan prestasi-prestasi Edi Purwanto.

"Jadi saya banyak mendengar prestasi-prestasi yang diperbuat oleh mas Edi Purwanto. Salah satunya adalah mas Edi Purwanti ini mampu membuat penyelesaian tentang konflik agraria,"ungkapnya.

Hal ini kata Yenny Wahid adalah satu prestasi yang membanggakan, dimana ada seorang pejabat yang sangat memperhatikan konflik agraria dimana yang menjadi korban dalam konflik agraria ini adalah masyarakat.

Sementra Edi Purwanto mengapresiasi kehadiran Yenni Wahid di jambi yang mau memberikan pencerahan politik kepada aktivis mahasiswa, organisasi kepemudaan, sejumlah kaum milenial dan generasi Z.

Dia berharap, aktivis mahasiswa, organisasi kepemudaan, sejumlah kaum milenial dan generasi Z di Provinsi Jambi agar tidak apatis terhadap politik, karena lewat politiklah Banga Indonesia maju. (JP-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar