Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pelatihan Pengisian Administrasi TP PKK UP2K Dan Dasawisma Desa Karang Berahi

Pelatihan Pengisian Administrasi TP PKK UP2K Dan Dasawisma Desa Karang Berahi.

Jambipos, Merangin-
Pelatihan pengisian administrasi TP PKK di Kantor Desa Karang Berahi, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Senin (25/12/2023).

Acara ini dihadiri istri Camat Pamenang , Sri Sovia Dewi,sebagai Ketua Tim Kecematan Pamenang penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP.PKK) di damping istrinya Kepala Desa Karang Berahi, Nurhidayati Fuad, sebagai Ketua Tim Ibu PKK Karang Berahi dan banyak lagi ibuk-ibuk PKK lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Tim Kecamatan saat pelatihan pengisian administrasi ibuk Sri Sovia Dewi, mengatakan, ini harus dimanfaatkan oleh peserta dengan sebaik-baiknya sebagai upaya pengembangan ekonomi keluarga kedepannya.

Tidak ketinggalan Ketua Tim Desa Karang Berahi Nurhidayati Fuad, mengatakan, pihaknya akan berusaha mengembangkan karya tangan ibu PKK seperti tas yang dibuat dari  rumbai atau pandan tikar dari rumbai dan masih banyak lagi karya tangan ibu PKK yang bisa dipromosikan, (di jual), agar bisa memperbaiki ekonomi keluarga untuk kedepannya.

Kepala Desa Karang Berahi Samsul Fuad, sangat mendukung program yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK, agar bisa menunjang ekonomi keluarga, Samsul Fuad, akan mengadakan program bagi ibuk PKK, di sekitar lokasi rumah untuk menanam sayuran dan buah-buahan. Akan diperlombakan karya keindahan lingkungan rumah tiap tahun, agar ibu PKK berorganisasi dengan baik dan tetap selalu semangat untuk kemajuan Desa Karang Berahi kedepanya. (JP-ANTONI). 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar