Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ada Apa ? Kantor Desa Seling Tertutup Pada Hari Kerja

Ada Apa ? Kantor Desa Seling Tertutup Pada Hari Kerja.
 
Jambipos, Merangin-Kantor desa adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, (DPMD), pelayanan kantor desa sama dengan kantor pemerintahan lainnya. Kantor Desa Seling, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi tutup pada Senin (27/11/2023), pada saat hari kerja.

Pengamatan Jambipos, pergi ke Desa Seling, ada rencana silaturahmi  namun sayang kantor Desa Seling tidak ada satupun perangkat desa yang masuk kantor. Terlihat jelas kantor desa tergembok.

Saat dalam perjalan kekantor desa kami menemukan penambang emas (PETI), yang berkerja di tanah desa. Saat media mau konfirmasi dengan kepala desa (Hasan), namun sayang kantor desa tertutup.

Tidak ada satu pun perangkat desa yang bisa dijumpai, lalu konfirmasi melalui telpon, diangkat oleh istrinya, mengatakan, kepala desa ngak ada di rumah, beliau di kebun, pulang nya ntar sore, ujarnya istri kades.

Kepada Camat Kecamatan Tabir, Jalaludin, warga berharap agar bisa mengatasi perangkat desa yang tidak menaati peraturan pemerintah, sehingga tanah desa yang digarap oleh penambang emas seakan akan tidak tau. (JP-Antoni) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar