Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya Hadiri Pesta Pernikahan Febby Dan MD Abjad di Pamenang Barat Merangin

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya  Hadiri Pesta  Pernikahan Febby Dan MD Abjad di Pamenang Barat Merangin.

Jambipos, Merangin- Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya menghadiri pesta pernikahan Febby dan MD Abjad seorang anggota TNI di Kabupaten Merangin bertempat di Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Selasa (7/8/2023). Kehadiran Wabub Merangin didampinggi Kabag Umum Pemkab Merangin, Iwan Inrawan.

Tidak ketinggalan hadir beberapa anggota DPRD Merangin, H. Safarudin  terlihat para petinggi TNI dan  banyak yang lain lagi. Hadir juga Camat Pamenang, Haidir didampinggi oleh Kapala Desa Kabupaten Merangin  terlihat juga puluhan  anggota TNI.

Juga hadir calan anggota DPRD Pusat kerap dipanggi AJB, yang menyumbahkan lagu "Rantak Kudu" sembari mohon doa dan dukungan.

Nilwan Yahya dalam nasehat perkawinan  mengatakan kepada kedua mempelai telah di pertemukan oleh Allah SWT. Dan keluarga Isya Allah kemudian bisa abadi sampai ajal memisahkan.

Tentunya mengarungi mahligai rumah tangga tidak semudah yang kita hayalkan dan tidak segampang membalikkan telapak tangan. Artinya banyak halangan dan kendala yang kita temukan namun itu bukan lah menjadikan penghambat bagai permasalahan merusak keharmonisan kita.
 
Harapan tentunya membenahi rumah tangga kita perlu adanya saling pengertian dan saling memahami. Karena ini dua hati yang berbeda dan tidak hanya sekedar itu, tapi menyatukan keluarga.

"Intinya pasti banyak perbedaan pemikiran dan pendapat masing masing, untuk itu selalu sabar dalam mengalami kesulitan dan kuncinya adalah saling pengertian. Jika suami marah harus mengalah sebagai istri, jika istri lagi emosi suami pun harus mengerti. Kalau seandainya mengaku kebenaran saling merasakan ego dan sulit untuk kita capai dan juga kunci yang paling penting adalah ibadah kepada Allah SWT," ujar Nilwan Yahya .

Sementara Kabag  Umum  Iwan Inrawan  sampaikan pada media  Jambipos, salah satu kunci, jikala kita ingin ribut mengucapkan kata-kata yang tidak baik. Tapi kita selalu melaksanakan sholat pasti kita berfikir.
 
"Percuma kita sholat kalo kita sering berkata kotor. Apalagi kepada pasangan kita sendiri. Bagi dia kalo nanti Abjad menjadi imam sholat lima waktu dan istri menjadi makmum insya Allah menjadi penyejuk rumah tangga. Mudah mudahan mereka berdua diberi lindungan oleh Allah SWT. Selama mengarungi mahligai rumah tangga harmonis dan akur. Oleh keturunan  yang soleh soleha tutupnya," kata Iwan Inrawan. (JP-Yahya).


Posting Komentar

0 Komentar