Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tokoh Lubuk Gaung Bersama Ganjarist Merangin Akan Mendoakan Untuk Ganjar Pranowo RI 1 2024

Tokoh Masyarakat Lubuk Gaung bersama Ketua ganjaris kab. Merangin, Mangcek Ilham, akan mengadakan doa bersama untuk ditujukan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029, Lubuk Gaung, Rabu (16/08/2023).

Jambipos, Merangin- Tokoh Masyarakat Lubuk Gaung bersama Ketua ganjaris kab. Merangin, Mangcek Ilham, akan mengadakan doa bersama untuk ditujukan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029, Lubuk Gaung, Rabu (16/08/2023).

Tokoh masyarakat Desa Lubuk Gaung dan Ketua Ganjarist Kabupaten Merangin, Mangcek Ilham dengan akan diadakan doa untuk Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah WAT, dimudahkan semua urusan pencalonan Pak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Masyarakat Desa Lubuk Gaung berharapan penuh kepada Ganjar Pranowo untuk melanjutkan pembangunan Indonesia. Dengan akan di adakan doa bersama ini menjadi bentuk dukungan sepenuhnya kepada Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik indonesia 2024-2029 Mendatang.

Mangcek Ilham sebagai Ketua Ganjarist Kabupaten Merangin, menyampaikan  organisasi Ganjarist yang dibentuk dan didirikan untuk menyukseskan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.
"Dengan akan di adakan doa bersama tokoh masyarakat Lubuk Gaung menjadi kekuatan bagi kami selalu berjuang untuk mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024-2029 mendatang.  Dan semoga dengan doa bersama ini, dimudahkan semua langkah Pak Ganjar Pranowo dalam menjalankan aktipitas sehari-hari, amin," ujaranya.

Mulyadi,S.Pd.I sebagai tokoh pemuda Desa Lubuk Gaung berharap penuh kepada Ganjar Pranowo untuk melanjutkan pembangunan yang di lakukan oleh Joko Widodo. 

"Saya berharap kepada pak Ganjar Pranowo jika terpilih nanti menjadi presiden RI  melanjutkan pembangunan infrastruktur indonesia yang di lkukan oleh pak Joko Widodo. Karena infrastruktur menjadi kunci untuk menuju Indonesia maju di satu abad Indonesia," katanya. 

Sudah 78 tahun Indonesia masih ada merdeka masih ada daerah yang belum disentuh pembangunan. Presiden Jokowi 10 tahun belakangan ini sudah memulai pembangunan ini sejak dilantik menjadi presiden periode yang pertama. Sejarah membuktikan belum ada presiden seperti Pak Joko Widodo dalam pembangunan infratruktur Indonesia. 

"Kami juga sangat berharap Pak Ganjar Pranowo bisa melanjutkan pembangunan yang dilakukan oleh Pak Jokowi jika diberi amanah nanti. Dan kami berharap besar kepada Pak Ganjar Pranowo untuk bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke Desa Lubuk Gaung yang kami cintai ini. Melihat kondisi ekonomi, dan kualitas pendidikan anak desa khusunya Desa lubuk Gaung Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Dan umumnya perdesaan di seluruh Indonesia," katanya. (JP-Yahya) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar