Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Dorong Ranperda Perlindungan Pemberdayaan Petani dan Nelayan

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza (ketiga dari kanan) usai melaksanakan konsultasi bersama Pansus II DPRD Provinsi Jambi ke Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Selasa (29/8/2023). (IST)


Jambipos, Jambi
-Pimpinan DPRD Provinsi Jambi mendorong bagaimana mewujudkan kesejahteraan untuk para petani dan nelayan di Provinsi Jambi. Karena petani dan nelayan memiliki peranan penting dalam kontribusi menumbuhkan perekonomian di tengah masyarakat. Sehingga pembentukan Ranperda Perlindungan Pemberdayaan Petani dan Nelayan sangatlah penting.

Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza usai melaksanakan konsultasi bersama Pansus II DPRD Provinsi Jambi ke Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Selasa (29/8/2023).

Kata Faizal Riza, konsultasi yang dilaksanakan itu bertujuan bagaimana Ranperda Perlindungan dan Pemberdayaan petani dan nelayan dapat mensejahterakan petani dan nelayan di Provinsi Jambi.

"Kita berharap dari Ranperda ini, bisa mensejahterakan petani dan nelayan di Provinsi Jambi," kata Faizal Riza.

Kemudian Ranperda ini juga menyangkut dengan kewenangan pemerintah Provinsi Jambi terkait Perlindungan dan Pemberdayaan petani dan nelayan tersebut.

"Kami menilai Ranperda ini sangat baik, agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani dan nelayan di Jambi," katanya. (JP-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar