Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Jambi Promosikan Inovasi dan Kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Jambipos, Jambi-
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, memimpin silaturahmi yang diharapkan membangun sinergi, sekaligus menjadi forum untuk penyampaian laporan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi (Bank Jambi) Semester I Tahun 2023 bertempat di Grand Ballroom Joesoef Singadekane, Gedung Mahligai, Selasa (29/8/2023). Pada kesempatan itu Grand Ballroom Joesoef Singadekane juga diresmikan sebagai panggung dialog antara pihak legislatif dan dunia perbankan Jambi.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah nama besar di dunia politik dan bisnis, seperti Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin, Anggota DPRD Provinsi Jambi Rusdi, serta para pejabat tinggi Bank Jambi yaitu Peltu Direktur Utama Khairul Suhari dan Komisaris Utama Emilia.

Dalam kata-katanya, Edi Purwanto mengungkapkan bahwa dirinya hadir untuk mendengar laporan kinerja Bank Jambi. “Alhamdulillah beberapa hal positif yang dipaparkan tadi dan tentu inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Bank Jambi, terus kita dukung,” ujar Ketua DPRD.

Edi Purwanto memberi pujian khusus pada salah satu inovasi Bank Jambi, yaitu pembukaan saham Seri B untuk masyarakat umum dan Pegawai Negeri Sipil (PNS). “Inovasi ini layak kita dukung. Jika masyarakat memiliki dana lebih, tempat yang paling baik adalah Bank Jambi,” tambahnya.

Tak hanya soal saham, Ketua DPRD juga memberikan apresiasi pada program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Jambi, yang terealisasi di atas rata-rata nasional. “Hal ini tentu mendapat dukungan baik dari saya,” kata Edi.

Mengakhiri sambutannya, Edi Purwanto menyampaikan harapan besar terhadap Bank Jambi di tengah kemajuan teknologi digital yang semakin masif. “Saya berharap Bank Jambi terus berinovasi dan berkontribusi bagi masyarakat Jambi,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini, jelas terlihat bahwa ada sebuah dukungan moral dan politik yang kuat dari Ketua DPRD untuk Bank Jambi. Dengan dukungan ini, ekspektasi publik semakin tinggi terhadap bank milik pemerintah daerah ini. Tidak hanya sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai simbol identitas dan kemajuan Jambi. Bagaimana Bank Jambi akan merespons ini, tentunya akan menjadi sorotan di masa yang akan datang.(JP-Red/*) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar