Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Gubernur Jambi untuk Pembangunan Gedung SMA Baru di Muarojambi

Kamaluddin Havis.

Jambipos, Jambi- Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai PPP Berkarya, Kamaluddin Havis, dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan Dinas Pendidikan atas pembangunan gedung baru SMA 17 di Kumpe Ulu, Muarojambi.

“Dalam kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur dan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi atas upaya pembangunan unit sekolah baru di Muarojambi, tepatnya di Kumpe Ulu, Kasang Pudak. Terima kasih atas kerjasama antara DPRD dan Gubernur Jambi yang telah mewujudkan pembangunan ini, dan hari ini kami gembira melihat murid-murid baru masuk,” ungkap Kamaluddin Havis.

Namun, Kamaluddin juga mengingatkan pentingnya penempatan tenaga pendidik di dekat lokasi sekolah. Ia memberikan contoh bahwa jangan sampai para tenaga pendidik harus bekerja dari lokasi yang jauh dari Kumpe Ulu, karena hal ini dapat memakan waktu dan tenaga mereka.

“Kami ingin menyuarakan bahwa pemerataan tenaga pendidik juga perlu diperhatikan. Contohnya, jangan sampai tenaga pendidik harus datang dari luar Kumpeh dan harus menghabiskan waktu dan energi untuk berada di sana,” jelasnya.

Selanjutnya, Kamaluddin Havis menyampaikan permohonan untuk memanfaatkan sumber daya manusia yang ada di Kumpe Ulu. Ia menegaskan bahwa banyak lulusan S1 di Kumpe Ulu dengan latar belakang pendidikan yang bervariasi, seperti Matematika, Bahasa Inggris, dan lainnya.

“Kami berharap agar SDM yang ada di sekitar Kumpe Ulu dapat dimanfaatkan sebagai tenaga pendidik di sana. Ada banyak lulusan S1 di Kumpe Ulu yang memiliki latar belakang pendidikan yang beragam, seperti Matematika, Bahasa Inggris, dan lainnya. Mari manfaatkan potensi ini untuk pengembangan pendidikan di daerah,” tegas Kamaluddin Havis.(JP/*) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar