Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


DPRD Provinsi Jambi Ajak Anak Muda Daftar Seleksi CPNS dan PPPK


Jambipos, Jambi-Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan, Samsul Ridwan mengajak masyarakat dan anak-anak muda Jambi untuk mempersiapkan diri dengan baik guna mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Kami berharap agar seluruh masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kesempatan untuk mengikuti seleksi CPNS dan PPPK adalah peluang yang sangat istimewa bagi warga Jambi dan generasi muda," kata Samsul Ridwan, Senin (21/8/2023).

"Selama beberapa tahun terakhir, tidak ada penerimaan CPNS di daerah ini. Oleh karena itu, keputusan pemerintah untuk membuka penerimaan kembali memberikan peluang kepada seluruh masyarakat. Kami mengimbau para generasi muda Jambi untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi seleksi CPNS dan PPPK ini,” tegas Samsul.

Samsul Ridwan menambahkan bahwa dengan adanya kesempatan ini, para generasi muda memiliki peluang untuk bergabung dengan pemerintahan dan memberikan kontribusi yang baik.

Pemerintah dijadwalkan akan membuka tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil pada bulan September 2023. Dalam menyambut penerimaan CPNS tahun 2023, diperlukan persiapan yang matang mulai dari pengumpulan berkas hingga pemahaman terhadap materi seleksi.(JP/*) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar